kumparan
KONTEN PENGGUNA
15 Januari 2020 10:41

3 Catatan Jelang Laga Replay Manchester United vs Wolves di FA Cup

kslgzf5kpotxotxaw3rd.jpg
Diogo Jota melepaskan tembakan ke gawang Manchester United disaksikan Victor Lindeloef. Foto: Reuters/Andrew Yates
Laga replay babak 32 besar FA Cup antara Manchester United vs Wolves akan berlangsung di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (16/1). Partai ini diprediksi akan berjalan alot karena kedua tim memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.
ADVERTISEMENT
Manchester United sedikit diunggulkan menang pada laga ini. Sebaliknya, tim tamu Wolves diprediksi akan tampil ngotot untuk mengalahkan 'Setan Merah' di kandangnya sendiri.
Berikut tiga catatan jelang Manchester United vs Wolves di FA Cup
  1. Manchester United Tidak Pernah Menang dalam Lima Laga Terakhir
qeuoiizgccsoy8p94udt.jpg
Pemain United dan Wolves berduel. Foto: REUTERS/Andrew Yate
Walau berstatus tim tamu, Wolves tampil luar biasa saat bersua Manchester United. Dalam lima rekor pertemuan terakhir, Wolves meraih dua kemenangan dan selebihnya memetik hasil imbang. Namun, walau unggul rekor pertemuan, tim besutan Nuno Espirito Santo diprediksi akan kesulitan meladeni permainan 'Setan Merah'.
Tren positif United usai menang besar 4-0 atas Norwich di Liga Inggris diyakini tengah menambah kepercayaan diri para pemain Manchester United. Untuk itu, Marcus Rashford dan kolega diprediksi akan meraih kemenangan walau tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir kontra Wolves.
ADVERTISEMENT
  1. Wolves Hanya Raih Satu Kemenangan dari Lima Laga Terakhir
biimfb6opeeixhykuu8n.jpg
Kiper Manchester City, Ederson Moraes, menerima kartu merah di laga versus Wolverhampton Wanderers. Foto: Reuters/Andrew Boyers
Inkosistensi permainan tengah dialami oleh Ruben Neves dan kawan-kawan. Dalam lima pertandingan sebelumnya, Wolves hanya memetik satu kemenangan. Selebihnya, anak asuh Nuno Espirito Santo meraih hasil imbang dan menelan dua kekalahan.
PR besar kini tengah berada pada sang pelatih untuk memperbaiki kondisi tim. Apalagi jelang laga Manchester United, Wolves diprediksi akan kesulitan mengimbangi kecepatan para pemain tuan rumah. Oleh karena itu, tim yang bermarkas di Molineux ini harus segera memberi performa terbaik untuk menghadapi 'Setan Merah'.
  1. Wolves Andalkan Penyerang Adama Traore
drkmgmqamxtdubzrnw1u.jpg
Adama Traore tampil luar biasa di laga melawan Manchester City. Foto: REUTERS/Andrew Yates
Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, dikabarkan akan menurunkan Adama Traore sejak menit awal. Kecepatan sang pemain diyakini akan merusak lini belakang Manchester United. Pemain yang bertubuh kekar ini selalu tampil ngotot ketika dimainkan. Terbukti, Manchester City menjadi korban keganasan mantan pemain Barcelona ini.
ADVERTISEMENT
Selain itu, untuk menopang kecepatan Adama Traore, sang pelatih diprediksi akan menurunkan Ruben Neves dan Joao Moutinho untuk membantu lini serang. Oleh karena itu, laga ini diprediksi akan berjalan sengit, terlebih Manchester United tidak pernah menang atas Wolves dalam lima laga terakhir.
Lima rekor pertemuan terakhir Manchester United vs Wolves
Wolves vs Manchester United 0-0
Wolves vs Manchester United 1-1
Wolves vs Manchester United 2-1
Wolves vs Manchester United 2-1
Manchester United vs Wolves 1-1. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan