kumparan
KONTEN PENGGUNA
27 Januari 2020 23:32

3 Fakta Menarik Jelang Aston Villa vs Leicester City di Carabao Cup

txmzqhief5qko4y03vna.jpg
Kelechi Iheanacho merayakan golnya ke gawang Aston Villa. Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine
Pertandingan semifinal leg kedua Carabao Cup antara Aston Villa vs Leicester City akan bermain di Villa Park, Rabu dini hari (29/1) pukul 02.45 WIB.
ADVERTISEMENT
Pada laga semifinal di leg pertama sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1. Oleh sebab itu, pada pertandingan nanti, baik Aston Villa dan Leicester City akan tampil habis-habisan untuk melaju ke babak final Carabao Cup musim 2019/2020.
Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah akan sedikit diuntungkan pada pertandingan ini. The Villa akan didukung oleh ribuan pendukung fanatiknya.
Di sisi lalin, berstatus tim tamu, ketangguhan dan kesolidan para pemain Leicester City akan dipertaruhkan pada laga nanti. Jamie Vardy dan kawan-kawan akan bermain di Villa Park yang notabene akan menjadi momok bagi skuat arahan Brendan Rodgers.
Seperti diketahui, para pemain tim tuan rumah diprediksi akan tampil luar biasa untuk memberi kado terindah bagi pendukungnya yakni melaju ke final.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, tekanan mental juga akan dipertaruhkan pada pertandingan semifinal nanti. Terlebih bagi tim tamu Leicester City yang diyakini akan kewalahan menghadapi taktik yang akan diterapkan pelatih Aston Villa, Dean Smith.
Oleh sebab itu berikut tiga fakta menarik jelang Aston Villa vs Leicester City di semifinal Carabao Cup.
  1. Leicester City Tak Akan Diperkuat Jamie Vardy
ovse8bx1wl0kbrlntxes.jpg
Pemain Leicester City, Jamie Vardy, Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Jelang melawan Aston Villa di semifinal Carabao Cup. Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers tengah dipusingkan dengan cederanya penyerang andalannya yaitu Jamie Vardy.
Kehilangan sosok Vardy diprediksi akan mengurangi intensitas penyerangan Leicester City. Apalagi, pada laga nanti skuat arahan Brendan Rodgers akan berstatus sebagai tim tamu.
  1. Aston Villa Raih Rekor Minor dalam Lima Pertandingan Terakhir
cimutgacu5pyvyhy8fv8.jpg
Para pemain Aston Villa merayakan gol ke gawang Leicester. Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine
Tim besutan Dean Smith akan melakoni laga sengit saat menghadapi Leicester City di semifinal Carabao Cup. Terlebih, dalam lima pertandingan terakhir, The Villa hanya meraih satu kemenangan, menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.
ADVERTISEMENT
Oleh sebab itu, jelang laga nanti, mental Jack Grealish dan kolega akan terganggu karena hasil minor tersebut
  1. Leicester City Unggul Head to Head
pcvmahs9ytxk6psfeymp.jpg
Leicester versus Aston Villa dil leg pertama semifinal Carabao Cup 2019/2020. Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine
Skuat arahan Brendan Rodgers unggul dalam lima pertemuan terakhir dari Aston Villa. The Foxes meraih dua kekalahan dan sekali menelan kekalahan. Selebihnya, berakhir dengan hasil mbang.
Namun, walau unggul lima rekor pertemua terakhir, Leicester City diprediksi tak akan mudah meraih kemenangan pada laga nanti. Pasalnya, tuan rumah Aston Villa diprediksi akan bermain spartan demi meraih tiket final Carabao Cup musim ini. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan