kumparan
KONTEN PENGGUNA
9 Februari 2020 18:43

5 Catatan Statistik Jelang Osasuna vs Real Madrid di Liga Spanyol

igwtdhkm2begmdlxgmku.jpg
Laga Madrid vs Osasuna. Foto: REUTERS/Juan Medina
Osasuna akan melawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (9/2), pukul 22.00 WIB. Osasuna akan berstatus tuan rumah saat melakoni laga berat melawan Real Madrid, di El Sadar. Namun walau bertindak sebagai tuan rumah, Osasuna diprediksi akan kesulitan mengatasi permainan Los Blancos.
ADVERTISEMENT
Pada pertandingan nanti, Real Madrid diyakini akan bangkit usai sebelumnya dikalahkan Real Sociedad di Copa del Rey. Dengan demikian, laga melawan Osasuna diprediksi akan menjadi pelampiasan Sergio Ramos dan kawan-kawan.
Oleh sebab itu, Osasuna tidak boleh lengah saat menghadapi tim besutan Zinadine Zidane tersebut. Sebab, Real Madrid memiliki misi meraih tiga poin untuk menjauh dari kejaran Barcelona yang duduk di posisi kedua.
Walau di atas kertas diunggulkan menang, skuat arahan Zinadine Zidane tidak boleh menganggap remeh tuan rumah. Sebab, Osasuna diyakini akan bermain spartan karena tidak ingin kalah di depan pendukungnya sendiri. Dengan begitu, pertandingan nanti akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh. Berikut lima catatan statistik jelang Osasuna vs Real Madrid di Liga Spanyol.
ADVERTISEMENT
  1. Real Madrid Tak Pernah Kalah dari Osasuna dalam 11 Pertemuan Terakhir
kpeicguyb1kdnbsqiww5.jpg
Sergio Ramos selebrasi gol. Foto: Vincent West/REUTERS
Rekor mentereng Real Madrid saat melawan Osasuna diprediksi akan kembali berlanjut. Sebab, Los Blancos tidak pernah menelan kekalahan dari 11 pertemuan terakhir dengan mencatat 9 kemenangan dan dua hasil imbang.
  1. Osasuna Belum Raih Kemenangan dalam Dua Pertandingan Terakhir
eydyvd8le0nsmfunl0aw.jpg
Pertandingan Osasuna vs Barcelona. Foto: REUTERS/Vincent West
Skuat arahan Jagoba Arrasate tampil mengencewakan dalam dua laga terakhir. Osasuna belum meraih kemenangan dari dua pertandingan terakhir. Tim berjuluk Los Rojillos ini takluk dari Villareal dan Real Sociedad. Oleh sebab itu, Roberto Torres dan kawan-kawan harus bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.
  1. Real Madrid Tak Pernah Kalah dari 11 Laga Tandang di Semua Ajang
kifahmn7xzzran81khm3.jpg
Benzema, pemain Real Madrid, merayakan gol. Foto: REUTERS/Susana Vera
Tim besutan Zinadine Zidane tampil luar biasa saat bermain di laga tandang musim ini. Real Madrid meraih 9 kemenangan dan dua hasil imbang. Terakhir Los Blancos takluk di laga tandang saat melawan Real Mallorca di Liga Spanyol, Oktober 2019 lalu. Dengan demikian, rekor tersebut diprediksi akan berlanjut kala Sergio Ramos dan kolega melawan Osasuna, Minggu malam nanti WIB (9/2).
ADVERTISEMENT
  1. Osasuna Raih Hasil Buruk di Lima Laga Kandang Terakhir
d0ogfiu6xwf7x5rjfl0k.jpg
Pertandingan La Liga antara Atletico Madrid dan Osasuna. Foto: REUTERS/Susana Vera
Tim yang bermarkas di El Sadar ini mencatat rekor yang kurang bagus saat bermain di depan publiknya sendiri. Dalam lima pertandingan terakhir, Roberto Torres dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan saja dan selebihnya berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.
  1. Real Madrid Masih Tidak Diperkuat Empat Pemain Inti
ehzyywyseoo1yc1hdrbr.jpg
Marco Asensio merupakan salah satu pemain yang absen di laga Osasuna vs Real Madrid. Foto: Juan Medina/Reuters.
Jelang melawan Osasuna, Real Madrid diprediksi masih tidak akan diperkuat empat pemain intinya yakni Gareth Bale, Eden Hazard, Marco Asensio, dan Dani Carvajal. Keempat pemain tersebut disebut mengalami cedera dan belum bisa dimainkan saat Real Madrid melawan Osasuna. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan