Daftar 10 WAGS Terkaya di Dunia, Victoria Beckham Kalahkan Kekasih Ronaldo!

Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
1 Maret 2021 12:28
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Daftar 10 WAGS Terkaya di Dunia, Victoria Beckham Kalahkan Kekasih Ronaldo! (36309)
zoom-in-whitePerbesar
Victoria Beckham dan David Beckham. Foto: AFP/Ian West
Kekasih dan istri pemain sepak bola (WAGS) ternama dunia seringkali menjadi sorotan dengan paras yang cantik. Terkadang, beberapa istri pemain sepak bola sendiri tidak kalah terkenal dari sang suami, bahkan memiliki penghasilan sendiri.
ADVERTISEMENT
Di antaranya ada yang menjadi bintang model terkenal, pembawa acara, dan penulis untuk mendapatkan banyak uang. Lantas, siapa istri pemain sepak yang memiliki penghasilan terbanyak?
The Sun merangkum 10 istri pemain sepak bola terkaya di dunia.
Victoria Beckham (Rp 7 triliun)
Siapa yang tidak kenal dengan istri dari David Beckham ini. Sebagai salah satu personel grup musik terkenal Spice Girl, Victoria sudah terkenal sebelum menjadi istri dari David Beckham yang sering dijuluki 'Posh and Becks'.
Selain itu, Victoria memiliki beberapa brand fashion sendiri. Dilaporkan, brand tersebut sedang mengalami masalah keuangan akibat krisis COVID-19.
Pada 2019, brand Victoria memiliki kerugian sebesar USD 22 juta (sekitar Rp 315 miliar).
Shakira (Rp 4 triliun)
ADVERTISEMENT
Penyanyi asal Kolombia ini dikenal sebagai istri dari bek Barcelona David Pique.
Penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Waka Waka (This Time for Africa)' saat Piala Dunia 2010 ini memiliki kekayaan yang mengalahkan sang suami sebesar USD 41 juta (sekitar Rp 500 miliar).
Pada Januari, Shakira menjual hak cipta lagunya dengan harga yang sangat besar. Shakira telah menjual total delapan juta rekaman di seluruh dunia dan menjadi penyanyi latin paling terkenal di dunia.
Coleen Rooney (Rp 279 miliar)
Ketika sang suami Wayne Rooney menjadi bintang besar di lapangan, Coleen menghasilkan banyak uang dari keringatnya sendiri.
Penghasilan Coleen diantaranya berasal dari menulis kolom fashion selebriti di majalah OK! dan Closer, memimpin kampanye George di ASDA, menjual DVD latihan, dan menjadi penulis anak-anak.
ADVERTISEMENT
Beberapa bulan lalu, Coleen terlibat perselisihan dengan Rebekah Vardy yang dijuluki Wagatha Christie. Coleen dijatuhi sanksi sebesar USD 32.000 (sekitar Rp 460 juta) karena mencemarkan nama baik.
Georgina Rodriguez (Rp 140 miliar)
Kecantikan wanita asal Spanyol ini menjadi WAGS paling laris saat ini. Selain menjadi kekasih dari pemain megabintang Cristiano Ronaldo, Georgina memiliki pengikut di Instagram sebanyak 24 juta.
Diketahui, Georgina telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan pakaian renang asal Italia, Yamamay. Selain itu, kekasih Cristiano Ronaldo ini juga telah muncul di sejumlah majalah seperti Nova Gente, Lux, VIP, Women’s Health, dan LOVE.
Saat ini, Georgina telah memiliki brand fashion sendiri bernama OM by G.
Perrie Edwards (Rp 119 miliar)
Perrie merupakan penyanyi pop yang terkenal melalui 'X Factor' dengan grup Little Mix pada tahun 2011. Grup tersebut berpisah dengan label Syco pada 2018 lalu karena ingin lebih mandiri lagi.
ADVERTISEMENT
Rekan satu grup Perrie, Jesy Nelson, secara sensasional keluar dari band tahun lalu karena masalah kesehatan mental, yang dapat mengganggu pendapatan mereka di masa depan saat mereka bertiga.
Perrie merupakan kekasih dari gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.
Christine Lampard (Rp 99 miliar)
Istri dari mantan pelatih Chelsea Frank Lampard ini telah memiliki karir yang cemerlang sebagai pembawa acara sebelum ia bertemu legenda Chelsea tersebut.
Christine telah menjadi pembawa acara 'The One Show' pada 2007, 'Dancing on Ice with Phillip Schofield' dari 2012 hingga 2014, serta 'This Morning' dari 2013-2016. Selain itu, Christine juga muncul di 'Strictly Come Dancing' sepanjang 2008.
Saat ini, wanita tersebut menjadi langganan di ITV dalam acara Loose Women.
ADVERTISEMENT
Oriana Sabatini (Rp 79 miliar)
Penyanyi dengan julukan Katy Perry dari Argentina ini merupakan pacar dari bintang Juventus Paulo Dybala.
Oriana terkenal dengan adegan ciuman dengan perempuan dalam promosi untuk single terbarunya. Pada Januari lalu, ia mengakui bahwa dirinya biseksual tetapi berencana untuk menikah dengan Dybala di waktu mendatang.
Wanda Icardi (Rp 59 miliar)
Nama Wanda Icardi menjadi tidak asing didengar. Namanya sempat banyak diperbincangkan karena kasus perselingkuhannya dengan Mauro Icardi.
Terlepas dari kasus itu, Wanda memiliki hal menarik dari dirinya, seperti memiliki kepribadian di TV, model, dan agen sepak bola menjadi profesi yang ia geluti. Wanda dikenal sebagai ratu TV Italia.
Saat ini, ia menjual peralatan kosmetik yang ia keluarkan sendiri.
ADVERTISEMENT
Abbey Clancy (Rp 49 miliar)
Baru-baru ini, Clancy dan suaminya, Peter Crouch, membintangi iklan Paddy Power di TV.
Sebelumnya, Clancy telah membintangi iklan brand ternama, seperti Triumph, Umbro, dan Giles Deacon.
Clancy juga sempat menjadi pembawa acara Britain's Next Top Model selama dua belas musim hingga 2017.
Helen Flanagan (Rp 39 miliar)
Helen muncul di ITV dari 2000 hingga 2012 dan kembali pada 2017 hingga cuti hamil pada 2018. Ia mengatakan bahwa tidak ingin memiliki anak lagi setelah menderita Hiperemesis Gravidarum.
Bersama suaminya, Scott Sinclair, Helen baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Preston North End.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020