kumparan
KONTEN PENGGUNA
12 Februari 2020 19:16

Diprediksi Akan Absen hingga Akhir Musim, Suarez Siap Bermain April Mendatang

wrod3bwy4epycik076a5.jpg
Penyerang andalan FC Barcelona, Luiz Suarez. Foto: REUTERS/Susana Vera
Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan akan kembali bermain pada akhir April 2020 mendatang. Cedera sang pemain dikabarkan mengalami kemajuan. Bahkan, mantan pemain Liverpool itu disebut sudah bisa berjalan dengan baik pasca-operasi lutut.
ADVERTISEMENT
Melansir Goal, pemain kebangsaan Uruguay tersebut mengalami kemajuan signifikan terkait cedera yang dideritanya. Sempat dikabarkan akan absen hingga musim 2019/2020 berakhir. Pemain bernomor punggung 9 itu diyakini malah akan kembali merumput pada April mendatang.
Selain itu, proses penyembuhan cedera lutut yang dialami Suarez disebut mulai membaik. Tak hanya itu, tim dokter Barcelona dikabarkan cedera sang pemain akan pulih selama dua bulan ke depan. Kabar tersebut, tentu sangat mengejutkan. Sebab, tim dokter La Blaugrana awalnya memprediksi Luis Suarez tidak akan bisa bermain kembali hingga musim 2019/2020 berakhir.
lwyqffc1tygftguspbcx.jpg
Aksi Luis Suarez di laga melawan Real Betis. Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo
Akibat itu, Barcelona santer mengincar penyerang baru yang akan mengisi posisi Suarez. Namun, berkat kabar baik tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan bisa tersenyum lebar apalagi peran Luis Suarez sangat vital di lini depan Barcelona.
ADVERTISEMENT
Sejak mengalami cedera, Barcelona meraih hasil kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan, skuat arahan Quique Satien menelan dua kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Sosok pemain berumur 33 tahun itu memang memiliki peran yang luar biasa di Barcelona. Tanpa kehadirannya, lini serang La Blaugrana seakan mati suri dan tak berdaya. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan