kumparan
KONTEN PENGGUNA
25 Desember 2019 18:52

Disebut Selalu Tampil Gemilang, Kylian Mbappe Tersanjung Dipuji Messi

c5hvhnqbbj4zy9nxeqch_knwucm.jpg
Kylan Mbappe merayakan golnya saat pertandingan PSG vs Lyon. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, tersanjung dengan pujian yang dilayangkan Lionel Messi. Ia dianggap selalu tampil gemilang. Pemain berkebangsaan Prancis itu mengatakan pujian dari Messi merupakan semangat baru bagi dirinya.
ADVERTISEMENT
Melansir France Football, teman satu negaranya, Ousmane Dembele, bahwa Lionel Messi pernah mengatakan Kylian Mbappe memiliki bakat begitu besar dalam bermain sepak bola.
Selain itu, La Pulga juga memuji penampilan Kylian Mbappe di kompetisi Liga Champions. Lionel Messi menilai Mbappe kerap membantu timnya meraih kemenangan di setiap laga.
vr5mw3iiotjjucoaa3on.jpg
Lionel Messi dalam seremoni penyerahan trofi La Liga 2018/19 di Camp Nou. Foto: AFP/Josep Lago
Atas pengakuan dari Ousmane Dembele tersebut, Kylian Mbappe pun tersanjung. Ia hampir tak percaya pemain top dunia sekelas Lionel Messi begitu memperhatikannya, bahkan sampai memberikan sanjungan.
Kendati demikian, Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kehebatan Lionel Messi sebagai pesepak bola tidak akan bisa digantikan. Apalagi, dengan torehan gelar enam Ballon D'or yang mencatatkan dirinya sebagai satu-satunya pemain yang mampu meraihnya.
Tak hanya itu, Kylian Mbappe juga mengakui dirinya sudah sangat mengagumi gaya bermain La Pulga dalam mengolah si kulit bundar saat dirinya masih berseragam AS Monaco. Menurutnya, Ronaldo Brasil dan Lionel Messi merupakan dua pesepak bola idolanya.
ADVERTISEMENT
(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan