Bola & Sports
·
20 Oktober 2020 12:38

Ekspresi Kocak Bruno Fernandes saat Dipilih Jadi Kapten MU vs PSG

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Ekspresi Kocak Bruno Fernandes saat Dipilih Jadi Kapten MU vs PSG (11543)
Bruno Fernandes rayakan gol saat melawan Brighton. Foto Andy Rain/Pool via Reuters
Bruno Fernandes tunjukkan ekspresi kocaknya setelah mengetahui kalau dirinya akan menjadi kapten dalam pertandingan Manchester United melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.
ADVERTISEMENT
Kapten reguler Setan Merah, Harry Maguire, harus absen dari pertandingan perdana United di Liga Champions karena cedera. Kondisi ini membuat pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, memilih Fernandes untuk memimpin pertandingan melawan Paris Saint Germain (PSG).
Solskjaer mengadakan konferensi pers pra-pertandingan pada Selasa (20/10) dinihari WIB bersama Fernandes. Dalam momen itulah, ia menyatakan bakal menunjuk Fernandes sebagai kapten.
"Sang kapten duduk di sebelah saya. Bruno akan menjadi kapten tim besok," kata Solskjaer.
“Bruno telah datang dan memberikan dampak positif yang besar. Statistik menunjukkan itu dan penampilannya juga telah mendapat banyak pujian,” tambah Solskjaer.
Gelandang asal Portugal itu pun tercengang ketika Solskjaer mengungkapkan bahwa dia akan menjadi kapten United dalam pertandingan melawan PSG di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, Bruno Fernandes akan mengawali debutnya sebagai kapten tim selama kedatangannya di United.
Selanjutnya, Fernandes menunjukkan ekspresi suka ria selagi dia mengibaskan alisnya sambil memberikan senyum tipis selama konferensi pers berlangsung.
Mantan bintang Sporting CP ini mengakui bahwa dia sangat terkejut ketika ditunjuk sebagai kapten, tetapi pemain berusia 26 tahun ini menyebutnya sebagai "kehormatan dan pencapaian penting."
“Saya tidak mengharapkan ini, bagi saya adalah suatu kehormatan menjadi kapten Manchester United,” ungkap Fernandes.
“Ini adalah pencapaian penting bagi saya, tetapi saya pikir setiap orang adalah kapten, setiap orang perlu membantu dan menjadi pemimpin dengan caranya sendiri, kepemimpinan berbeda di setiap pemain,” tambahnya.