kumparan
KONTEN PENGGUNA
24 Januari 2020 19:01

Eric Dier Bantah Isu Para Pemain Spurs Bersitegang dengan Mourinho

rrztaszavfbzgqpfdkya.jpg
Eric Dier (tengah) di laga kontra Cardiff. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
Pemain Tottenham Hotpsur, Eric Dier, membantah soal para pemain Spurs bersitegang dengan Jose Mourinho. Pemain kebangsaan Inggris itu merasa tidak mengerti mengapa media Inggris memberitakan hal tersebut.
ADVERTISEMENT
Melansir BBC, Eric Dier mengatakan bahwa para pemain Tottenham Hotspur tidak pernah cekcok atau bersitegang dengan pelatih kebangsaan Portugal tersebut. Bahkan, soal rumor transfer Christian Eriksen, Dier mengatakan sang pemain juga bersikap profesional dan bermain dengan baik bersama timnya saat ini.
Eric Dier juga mengungkapkan bahwa jelang pertandingan FA Cup, suasana para pemain sangat positif. Selain itu, pemain bernomor punggung 14 itu juga menyinggung tentang Danny Rose.
sfbzumkrtqnljvk8l1bb.jpg
Pekatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Foto: REUTERS/Ian Walton
Beberapa hari terakhir, Danny Rose dikabarkan tidak senang dengan perlakuan Jose Mourinho kepada dirinya. Dalam laga kontra Watford akhir pekan lalu, pemain kebangsaan Inggris itu tidak masuk dalam skuad inti.
Menurut Dier, mengenai permasalahan itu, para pemain Spurs bersikap profesional. Namun, ia memastikan bahwa skuad The Lilywhites memiliki hubungan baik dengan pelatih berjuluk The Special One itu.
ADVERTISEMENT
Belakangan ini, media Britania Raya ramai memberitakan bahwa para pemain Spurs dianggap tidak nyaman dengan gaya kepelatihan Jose Mourinho.
uivaih0aojxjxofwnjee.jpg
Jose Mourinho memimpin Tottenham Hotspur di laga melawan West Ham. Foto: Reuters/Tony O'Brien
Seperti diketahui, pelatih kebangsaan Portugal itu dinilai bersikap sangat tegas dan sedikit arogan ketika melatih sebuah tim. Bahkan, The Special One dianggap tidak segan-segan menghukum pemain yang tampil buruk di setiap pertandingan.
Tak hanya itu, hasil beberapa pertandingan terakhir Tottenham Hotspur juga dianggap menjadi salah satu pemicu perselisihan para pemain dengan Jose Mourinho.
Dari tujuh pertandingan terakhir, The Lillywhites hanya dua kali memetik kemenangan. Selebihnya berakhir dengan kekalahan dan hasil imbang. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan