Bola & Sports
·
29 September 2020 19:53

Gol Debut Diogo Jota Bersama Liverpool Tak Sah, Benarkah?

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Gol Debut Diogo Jota Bersama Liverpool Tak Sah, Benarkah? (7558)
Aksi Diogo Jota sebelum mencetak gol kemenangan Liverpool.
Liverpool memberikan performa terbaiknya musim ini dan mereka berhasil memulangkan Arsenal kembali ke London dengan tangan kosong pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Selasa (29/9).
ADVERTISEMENT
The Gunners bukan tanpa perlawanan, Alexandre Lacazette menjadi yang pertama mencetak skor di pertandingan dan membawa keunggulan bagi Arsenal (25’). The Reds kemudian membalas dengan torehan gol dari Sadio Mane (28’) dan Andrew Robertson (34’) untuk membalikkan keadaan.
Diogo Jota yang mengawali debutnya bersama Liverpool masuk menggantikan Sadio Mane di sepuluh menit terakhir pertandingan berhasil menambah satu angka. Kemenangan mutlak menjadi milik pasukan Jurgen Klopp dengan skor 3-1.
Namun, gol yang diciptakan Jota kini menjadi perbincangan. Seorang penggemar di media sosial menganggap gol itu seharusnya dianulir karena terjadi handball saat Ia mengontrol bola.
Tangkapan layar jelas menunjukkan bahwa bola bersentuhan dengan bagian paling atas lengan Jota saat ia menerimanya, yang kemudian dilanjutkan dengan tendangan lurus ke pojok kanan bawah gawang Bernd Leno.
ADVERTISEMENT
Berikut reaksi netizen di Twitter soal handball Jota: