kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Januari 2020 10:59

Harry Maguire Sebut Dirinya Siap Bermain Kontra Wolves di FA CUP

cgdzdsmuae7phfvjiyow.jpg
Harry Maguire menjalani pertandingan pertama bersama Manchester United. Foto: Reuters/Phil Noble
Pemain Manchester United, Harry Maguire, sebut dirinya siap bermain kontra Wolves di FA CUP Kamis dini hari WIB (16/1). Pemain yang berposisi sebagai bek ini mengatakan siap tampil membantu Manchester United di babak replay FA Cup melawan Wolves.
ADVERTISEMENT
Melansir Metro, walau dipaksakan bermain saat melawan Norwich City Sabtu (11/1) lalu, Maguire menyebut cederanya tidak terlalu parah. Ia pun mengakui saat bermain Sabtu lalu, ia merasakan rasa sakit di pinggangnya .
Menurut Harry Maguire, sakit yang berada di punggungnya itu sangat mengganggu penampilannya saat itu. Namun, di partai FA Cup kontra Wolves, ia mengatakan telah fit dan siap bermain di laga nanti.
zxhhhvoa5ox4gklkw4pf (1).jpg
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: REUTERS/Phil Noble
Seperti diketahui, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sempat meragukan Maguire di laga penting melawan Wolves. Pelatih kebangsaan Norwegia itu mengatakan tidak akan mengambil resiko dan kemungkinan sang pemain tidak akan dimainkan.
Namun jelang laga di FA Cup, sang pemain mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak lagi merasakan rasa sakit di pinggang. Menurut Maguire, rasa sakit itu perlahan hilang dan telah sembuh.
ADVERTISEMENT
Pada Januari ini, Manchester United memang memiliki jadwal. Pada pertengahan minggu ini, 'Setan Merah' akan melakoni laga di FA Cup melawan Wolves. Setelah itu, pasukan Manchester Merah akan bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool Minggu malam WIB (19/1).
Oleh karena itu, Harry Maguire sangat dibutuhkan untuk menjaga lini belakang Manchester United. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan