kumparan
KONTEN PENGGUNA
6 Februari 2020 13:17

Jorginho Buka Peluang Gabung dengan Juventus Musim Depan

u3bjfnetiupvo4mosxng.jpg
Jorginho, gelandang andalan Chelsea. Foto: Reuters/David Klein
Gelandang Chelsea, Jorginho, membuka peluang bergabung dengan Juventus musim depan sekaligus bereuni kembali dengan mantan pelatihnya, yakni Maurizio Sarri. Pemain berumur 28 tahun tersebut sempat dirumorkan akan bergabung dengan Juventus karena memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang pelatih.
ADVERTISEMENT
Melansir Goal, agen Jorginho, Joao Santos, tidak menutup kemungkinan bahwa kliennya bisa bergabung dengan skuad arahan Maurizio Sarri musim depan. Seperti diketahui, pemain kelahiran Santa Katarina, Brazil, tersebut tidak selalu menjadi pilihan utama sang pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Sebab, Frank Lampard kerap melakukan rotasi dengan memainkan Mateo Kovacic di lini tengah Chelsea menggantikan Jorginho. Dengan begitu, sang agen, Joao Santos, mengatakan akan mendiskusikan hal tersebut kepada kliennya.
fcnbtrrstgy8nv3o5s3v.jpg
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Foto: REUTERS/Feline Lim
Selain itu, hubungan antara Jorginho dengan Maurizio Sarri juga masih sangat terjaga. Menurut Joao Santos, kliennya masih berkomunikasi dengan pelatih kebangsaan Italia itu. Seperti diketahui, hubungan yang masih terjaga hingga saat ini dimulai sejak Jorginho berkostum Napoli.
Pada saat itu, Maurizio Sarri mempercayakan lini tengah dikomandoi oleh Jorginho. Tak hanya di Napoli, ketika sang pelatih bergabung dengan Chelsea, Sarri juga ikut memboyong Jorginho ke Stamford Bridge.
ADVERTISEMENT
Dengan demikian, menurut Joao Santos, jika kliennya tidak diberi porsi bermain lebih di Chelsea. Ia akan menganjurkan Jorginho meninggalkan The Blues pada musim depan. Sebab, kesempatan bermain akan didapat jika sang pemain dipercaya oleh pelatihnya sendiri.
Oleh karena itu, setelah Euro Juni 2020 mendatang. Joao Santos mengatakan, ia dan kliennya akan memutuskan apakah akan bertahan atau malah ingin mencari tantangan baru. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan