Bola & Sports
·
16 Juni 2021 21:02
·
waktu baca 1 menit

Kaesang Komentari Aksi Leonard Tupamahu Pukul Pemain Persis Solo

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Kaesang Komentari Aksi Leonard Tupamahu Pukul Pemain Persis Solo (20774)
searchPerbesar
Kaesang Pangarep dalam acara Nongkrong Bareng SaHebat, di gerai Yang Ayam, Jakarta Barat, Minggu (26/1). Foto: Helmi Afandi/kumparan
Laga uji coba Persis Solo vs Bali United tak berjalan mulus. Hal itu menyusul aksi pemukulan pemain 'Serdadu Tridatu', Leonard Tupamahu, kepada penggawa 'Laskar Samber Nyawa'.
ADVERTISEMENT
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Rabu (16/6), Persis harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 2-1. Akan tetapi, laga tersebut harus terhenti pada menit ke-80.
Dalam video yang beredar di media sosial, tampak pemain Persis, Delvin Rumbino, berebut bola dengan bek Bali United, Leonard Tupamahu.
Aksi Rumbino yang berniat mengambil bola tampak tak diterima oleh Leonard. Alhasil, mantan bek Persija Jakarta itu kesal dan langsung melayangkan pukulannya ke kepala Rumbino, yang tampak langsung terjatuh kesakitan.
Sontak saja, potongan video tersebut mendapat kecaman dari netizen. Apalagi, Bali United hendak berlaga di AFC Cup dalam waktu dekat ini. Netizen juga tak habis pikir karena pertandingan tersebut hanyalah uji coba.
ADVERTISEMENT
Terkait hal itu, pemilik Persis, Kaesang Pangarep, akhirnya ikut berkomentar. Melalui Instagram Stroy-nya, putra dari Presiden Joko Widodo itu bahkan turut menge-tag akun Instagram Leonard.
"Wkwkwkwkwkwkw @leonartupamahu," tulis Kaesang.
Untung lehermu sekuat baja @DRUMBINO99," katanya kepada Delvin Rumbino yang jadi korban pemukulan.
Kalau sudah begini, kira-kira Leonard bakalan panik enggak, ya?