Bola & Sports17 September 2020 16:46

Karim Benzema Pamer Terapi Bekam, Ucap Alhamdulillah Setelahnya

Konten kiriman user
Karim Benzema Pamer Terapi Bekam, Ucap Alhamdulillah Setelahnya (69716)
Pemain Real Madrid Karim Benzema berselebrasi di pertandingan La Liga Santander Real Madrid vs Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, (16/7). Foto: Sergio Perez REUTERS
Karim Benzema dikenal sebagai penganut agama Islam yang taat. Meski berkompetisi di Eropa, nilai-nilai Islam tak pernah ditinggalkan pemain asal Prancis keturunan Aljazair ini.
ADVERTISEMENT
Media sosial juga biasa menjadi medium sang striker untuk menunjukkan aktivitas sehari-harinya yang erat dengan ke-Islamannya. Terkini, melalui akun Twitter pribadinya, Benzema memamerkan pengobatan bekam yang dijalaninya.
Ya, bekam atau yang juga dikenal dengan istilah Hijima, merupakan teknik pengobatan yang diriwayatkan dilakukan oleh Nabi Muhammad S.A.W.
Pengobatan ini dipercaya mampu mengeluarkan racun dan zat berbahaya dari dalam tubuh. Metode pengobatan ini dilakukan dengan cara menyedot darah kotor yang ada di dalam tubuh.
"Alhamdulillah," tulis Benzema usai melakukan bekam.
Unggahan Benzema mendapat respons positif dari netizen. Beberapa di antaranya bahkan mengaku baru mengetahui terapi bekam setelah melihat unggahan tersebut.
"Ada yang bisa jelaskan jenis terapi atau metode recovery seperti ini? Saya pernah melihatnya dalam film," tulis akun @McFCBennet.
ADVERTISEMENT
Menariknya, ada pula netizen asal Indonesia yang ikut berkomentar. Lucunya, ia membalas unggahan Benzema dengan foto mantan pesepak bola David Beckham. Mungkin maksudnya memplesetkan bekam kali yaa...
Bagaimana, Anda tertarik juga untuk melakukan terapi bekam layaknya Benzema?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white