Bola & Sports
·
31 Agustus 2020 14:14

Legenda MU Ini Ketahuan Main Tarkam di Inggris

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Legenda MU Ini Ketahuan Main Tarkam di Inggris (344809)
Mantan penggawa Manchester United, Patrice Evra. Foto: John Sibley Livepic/File Photo
Eks kapten Manchester United, Patrice Evra, kembali merumput setelah sekian lama gantung sepatu. Ia terlihat sedang bermain tarkam di Inggris dan berposisi sebagai winger kiri.
ADVERTISEMENT
Evra merupakan salah satu bek kiri terbaik pada masanya. Bagaimana tidak, ia sukses memenangi lima gelar Liga Inggris, tiga Piala Liga Inggris, empat Community Shield, satu Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub bersama MU.
Mantan pemain Timnas Prancis itu telah mencatatkan 10 gol dan 40 assist dari 379 pertandingan untuk Iblis Merah dan bahkan pernah diamanahkan menjadi kapten klub dalam beberapa tahun.
Sebelum memutuskan gantung sepatu dari sepak bola profesional pada 2019 lalu, Evra sempat membela klub-klub lain seperti Juventus, Marseille and West Ham.
Kini, meski sudah pensiun, pria berusia 39 tahun itu tampaknya tidak bisa lepas dari si kulit bundar. Akhir pekan lalu, Evra jadi sorotan warganet setelah terlihat merumput kembali bersama klub amatir asal Inggris, Brentham FC.
ADVERTISEMENT
Mengutip Givemesport, tim yang dibela Evra tersebut merupakan salah satu klub yang bermain di kasta ke-11 Liga Inggris.
Sayangnya, tim yang diperkuat Evra itu harus menerima kekalahan dengan skor 2-3 dari North Greenford United. Dalam aksinya, pria kelahiran Senegal itu mengenakan nomor punggung 11 dan beroperasi sebagai winger kiri dalam pertandingan tersebut.
Melalui media sosial Twitternya, Evra mengaku terinspirasi menjadi mantan rekannya di MU, Ryan Giggs. Ia menulis: "Terima kasih telah mengizinkan saya bermain dengan kalian ... hari yang menyenangkan, jangan khawatir Giggsy, saya menghargai nomor Anda sebaik mungkin."
Lain kali, Brentham seharusnya menempatkan Evra di posisi terbaiknya, yakni bek kiri. Boleh jadi mereka bisa meraih kemenangan jika melakukan hal tersebut.
ADVERTISEMENT