Bola & Sports
·
10 Juni 2021 13:51
·
waktu baca 1 menit

Media Asing Prediksi Timnas Indonesia Tumbang dari Uni Emirat Arab, Ini Skornya

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Media Asing Prediksi Timnas Indonesia Tumbang dari Uni Emirat Arab, Ini Skornya (1323)
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas berusaha melewati hadangan pemain Timnas Vietnam Que Ngoc Hai pada pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6). Foto: Humas PSSI/HO/ANTARA FOTO
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Zabeer Stadium akan menjadi arena duel dua tim di grup G tersebut.
ADVERTISEMENT
Prediksi soal laga tersebut pun muncul. Salah satunya dari media asal India, Sportskeeda. Menurut media tersebut, Indonesia yang kali ini berstatus tuan rumah bakalan menyerah dengan skor 1-3.
Mereka melanjutkan hasil positif yang diperlihatkan Uni Emirat Arab menjadi acuannya. Pasukan Bert van Marwijk ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di babak grup Kualifikasi Piala Dunia.
Media Asing Prediksi Timnas Indonesia Tumbang dari Uni Emirat Arab, Ini Skornya (1324)
Perebutan bola di laga UEA vs Indonesia. Foto: KARIM SAHIB
"Kami memprediksi tim tamu akan meraih tiga poin melawan pemain-pemain Indonesia yang belum berpengalaman," tulis Sportskeeda.
Di pertemuan pertama, Indonesia juga tumbang dari Uni Emirat Arab. Laga yang berlangsung di Al-Maktoum Stadium dua tahun lalu tersebut dimenangi tuan rumah dengan skor telak 5-0.
Timnas Indonesia juga datang dengan moral yang sedang ambruk. Kekalahan telak baru didapat armada Shin Tae-yong saat bersua Vietnam, Senin (7/6) lalu.
ADVERTISEMENT