kumparan
KONTEN PENGGUNA
5 Februari 2020 18:19

Michael Ballack Sebut Kai Havertz Belum Siap Bermain di Klub Besar

splfrr6krnnoqvbppylh.jpg
Kai Havertz, pemain incaran Bayern Munchen dan Liverpool. Foto: Bayer Leverkusen
Legenda Bayern Munchen, Michael Ballack, menilai pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz belum siap bergabung dengan klub top eropa saat ini. Pemain kelahiran 1999 itu dianggap masih membutuhkan waktu untuk bisa bermain di klub besar eropa.
ADVERTISEMENT
Melansir Goal, pesepak bola legendaris Jerman, Michael Ballack, menyebut bahwa Kai Havertz tidak akan bersinar di klub top eropa karena masih belum mampu mengatasi tekanan.
Menurutnya, jika hanya mengandalkan bermain bagus, seorang pemain pesepak bola akan terpuruk dan tidak akan bersinar di klub barunya nanti. Selain itu, Michael Ballack juga ikut berkomentar mengenai rumor ketertarikan Bayern Munchen terhadap Kai Havertz.
download.jpg
Michael Ballack, legenda sepak bola Jerman. Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Menanggapi rumor itu, Ballack menyebut Kai Havertz belum bisa bergabung dengan The Bavarian. Sebab, pemain berumur 20 tahun itu masih terlalu muda untuk bermain di klub sekelas Bayern Munchen. Pemain yang pernah memperkuat Chelsea ini juga menilai setiap pemain The Bavarian harus bisa tampil konsisten dan hal itu masih tidak dimiliki oleh seorang Kai Havertz.
ADVERTISEMENT
Selain itu, tuntutan dan ekspektasi tinggi dari penggemar Bayern Muenchen diprediksi akan menggangu performa sang pemain. Dengan demikian, mentalitas dari Kai Haverts masih dipertanyakan jika bergabung dengan skuat The Bavarian pada musim depan.
Seperti diketahui, klub-klub top Eropa seperti Bayern Munchen, Liverpool, dan Barcelona tengah memantau perkembangan Havertz dan berencana akan memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas Juli 2020 mendatang. Untuk memboyong sang pemain, Bayer Leverkusen membanderol Kai Havertz senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan