Bola & Sports
·
21 April 2021 11:30

Osasuna vs Valencia: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Osasuna vs Valencia: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang (90566)
searchPerbesar
Pertandingan Osasuna vs Real Madrid di Stadion El Sadar, Pamplona, Spanyol, Sabtu (9/1). Foto: Vincent West/REUTERS
Duel antara Osasuna vs Valencia akan meramaikan pekan ke-31 Liga Spanyol 2020/21. Kali ini, Stadion El Sadar akan menjadi tempat adu kuat kedua tim pada Kamis (22/4) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Sejak takluk 2-0 dari Barcelona pada Minggu (7/3/2021), pasukan Jagoba Arrasate kini tengah dalam performa apik dengan 3 hasil seri dan 2 kemenangan di laga terakhirnya. Osasuna juga sanggup mencatatkan clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka.
Tuan rumah tentu perlu mengamankan poin penuh jika tidak ingin terperosok ke dasar klasemen. Jika menang, mereka bisa saja merangsek dari posisi 12 ke posisi 8 klasemen sementara mengingat jarak poin yang hanya 2 angka saja.
Osasuna vs Valencia: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang (90567)
searchPerbesar
Pertandingan Osasuna melawan Real Madrid di Stadion El Sadar, Pamplona, Spanyol. Foto: Vincent West/REUTERS
Namun, kali ini Osasuna tidak akan diperkuat Ruben Martinez, Inigo Perez, dan Juan Cruz yang tengah dibekap cedera. Sebaliknya ada Chimy Avila dan Facundo Roncaglia yang telah pulih dan siap bermain sejak menit pertama.
Sementara itu di kubu lawan, Valencia yang hanya terpaut dua peringkat di bawah Osasuna juga membutuhkan kemenangan di laga kali ini. Terlebih mereka telah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.
ADVERTISEMENT
Pasukan Javi Gracia juga tercatat telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol 2020/21. Namun, Valencia memiliki catatan apik jika bersua Osasuna, yaitu tidak pernah terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir keduanya.
Sayang, tidak terkalahkan bukan berarti menang. Hal itu juga terlihat ketika keduanya terakhir bersua pada awal Januari 2021. Valencia harus puas berbagi poin dengan Osasuna di kandangnya sendiri.
Lantas, siapakah yang akan memenangkan laga kali ini?

Prediksi Line Up Osasuna vs Valencia

Osasuna (4-3-3): Sergio Herrera; Facundo Roncaglia, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Javi Martinez, Jon Moncayola, Oier Sanjurjo; Roberto Torres, Jonathan Calleri, Ruben Garcia.
Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Thierry Correia, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Daniel Wass, Carlos Soler, Uros Racic, Denis Cheryshev; Goncalo Guedes, Kevin Gameiro.
Osasuna vs Valencia: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang (90568)
searchPerbesar
Selebrasi pemain Valencia saat melawan Real Madrid di Mestalla, Valencia, Spanyol. Foto: Juan Medina/Reuters

Head to Head Osasuna vs Valencia

  • 21/01/2021 Valencia 1-1 Osasuna
  • 21/06/2020 Valencia 2-0 Osasuna
  • 27/10/2019 Osasuna 3-1 Valencia
  • 07/05/2017 Valencia 4-1 Osasuna
  • 09/01/2017 Osasuna 3-3 Valencia
ADVERTISEMENT

Prediksi Skor Osasuna vs Valencia

Osasuna tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol 2020/21, termasuk saat menang dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal dan Elche.
Sementara Valencia hanya sanggup meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun, Valencia punya catatan apik dengan tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi.
Menurut Whoscored, laga Osasuna vs Valencia akan berkesudahan sama kuat dengan skor 1-1.
Osasuna vs Valencia: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang (90569)
searchPerbesar
Pertandingan Liga Spanyol antara Cadiz vs Valencia. Foto: Twitter/@Valencia cf

Jadwal Tayang

Pertandingan Osasuna vs Valencia akan berlangsung pada Kamis (22/4) pukul 00:00 WIB. Kalian bisa menyaksikan duel ini melalui layanan live streaming Vidio.com.