Bola & Sports
·
14 Januari 2021 12:57

Pakai Nomor 8, Ini Foto Syekh Ali Jaber saat Perkuat Tim Sepak Bola Lokal NTB

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Pakai Nomor 8, Ini Foto Syekh Ali Jaber saat Perkuat Tim Sepak Bola Lokal NTB (136816)
Syekh Ali Jaber Foto: Instagram/@syekh.alijaber
Kabar duka datang dari Tanah Air. Tokoh Agama, Syekh Ali Jaber, menghembuskan napas terakhir pada Kamis (14/1), setelah sebelumnya sempat dirawat karena terinfeksi corona pada akhir Desember lalu.
ADVERTISEMENT
Selain dikenal sebagai tokoh yang agamis, Syekh Ali Jaber ternyata juga merupakan pribadi yang dekat dengan sepak bola. Dalam foto yang beredar di sosial media, tampak Syekh Ali Jaber sempat bermain untuk tim lokal NTB Assabab Ampenan.
Melalui akun Twitter @seputarligina, terdapat foto Syekh Ali Jaber yang tengah berfoto bersama timnya sebelum memulai pertandingan. Ia terlihat memakai jersi bernomor 8 dengan berdiri paling kanan.
"Selamat jalan syekh Ali Jaber. Foto ini diambil ketika beliau bermain untuk tim lokal NTB Assabab Ampenan, beliau memakai no punggung 8," cuit @seputarligina.
Unggahan tersebut terlihat disukai lebih dari 800 kali dan di-retweet sekitar 350 kali. Banyak netizen kemudian mengirimkan doa kepada Syekh Ali Jaber pada unggahan tersebut.
ADVERTISEMENT
"Selamat jalan, Syekh Ali. Terima kasih telah menelandankan nilai-nilai kedamaian," cuit @Magic__Jar.
Ada pula netizen yang cukup terkejut dengan foto tersebut. Tentu saja, selama ini Syekh Ali Jaber lebih dikenal sebagai ulama.
"Wah info baru ini, saya nebak beliau dulu pasti seorang fantasista jempolan," kata @HeryKur12.
Syekh Ali Jaber sendiri memang lekat dengan daerah Nusa Tenggara Barat. Beliau menikah dengan Umi Nadia, perempuan Indonesia asal Lombok, NTB, dan memiliki seorang anak bernama Hasan.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.