kumparan
KONTEN PENGGUNA
17 Januari 2020 17:54

Paul Scholes Puji Brandon Williams yang Tampil Apik Kontra Wolves

qs4gve2swz2gqyieqqlm.jpg
Bek muda Manchester United, Brandon Williams. Foto: AFP/Andrej Isakovic
Legenda Manchester United, Paul Scholes, puji permainan Brandon Williams saat United kontra Wolves di FA Cup. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu tampil baik saat menjaga lini pertahanan 'Setan Merah'.
ADVERTISEMENT
Melansir Mirror, Brandon Williams yang masih berusia 19 tahun tampil luar biasa saat membantu Manchester United mengalahkan Wolves 1-0 di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (16/1). Scholes menganggap gaya bermain Brandon sangat cocok di era sepak bola modern saat ini.
Menurutnya, Brandon Williams sedikit lebih baik dari Luke Shaw dalam menjaga lini pertahanan Manchester United. Scholes menilai Brandon memiliki kecepatan turun ke lini pertahanan ketika dibutuhkan setelah membantu penyerangan.
lrikiy1efz1xjfnlazgu.jpg
Legenda Manchester United, Paul Scholes. Foto: Anthony WALLACE / AFP
Selain itu, pemain alumnus akademi Manchester United itu juga dinilai sangat mampu mengatur permainannya. Ia selalu bisa membantu The Red Devils dalam menyerang dari sisi kiri.
Sebaliknya, Paul Scholes menganggap Luke Shaw sedikit lebih lambat dari Brandon Williams. Selain itu, legenda Setan Merah itu juga menyarankan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, agar lebih sering menurunkan Brandon ketimbang Luke Shaw.
ADVERTISEMENT
Brandon Williams sangat baik menjaga lini pertahanan dan membantu penyerangan dari sisi kiri. Tak hanya itu, Paul Scholes juga menyakini usia yang masih sangat muda akan membuat sang pemain tampil lebih matang ketika sering diturunkan, terutama di laga-laga penting. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan