kumparan
KONTEN PENGGUNA
9 Januari 2020 16:58

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, Sarankan Giroud Tinggalkan Chelsea

mc8suce0vjtm9qezn1sz.jpg
Olivier Giroud rayakan golnya ke gawang PAOK. (Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra)
Pelatih Prancis, Didier Deschamps, menyarankan Olivier Giroud agar segera meninggalkan Chelsea jika ingin bermain di Euro 2020 pada Juni mendatang. Deschamps menganggap karier sang pemain akan redup jika masih bertahan di klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, pemain kelahiran 1986 itu tidak memiliki porsi bermain lebih sejak Frank Lampard melatih Chelsea. Sang pelatih lebih memilih Tammy Abraham untuk mengisi lini serang 'The Blues'.
Oleh karena itu, Didier Deschamps menganggap karier sepak bola Giroud di Chelsea telah selesai. Selain itu, minimnya waktu bermain yang diberikan Frank Lampard menjadi penyebab Deschamps mendesak sang pemain agar segera hengkang dari Chelsea.
y8d0xcthktdvyastvrwk.jpg
Deschamps di laga vs Australia. Foto: REUTERS/Toru Hanai
Seperti diketahui, Frank Lampard selalu mengandalkan pemain muda untuk mengisi skuat utama. Tak hanya itu, untuk ikut berlaga di Euro Juni 2020 mendatang, Deschamps menegaskan setiap pemain harus memiliki porsi bermain lebih dan tampil baik di klub yang dibela.
Oleh karena itu, Deschamps menyarankan agar Olivier Giroud harus segera hengkang dari Chelsea jika ingin bermain di Euro Juni mendatang. Jika tidak, namanya diprediksi tidak akan masuk skuat timnas Prancis di Euro 2020.
ADVERTISEMENT
(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan