Bola & Sports
·
15 September 2021 11:34
·
waktu baca 2 menit

Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions (108688)
searchPerbesar
Manchester City akan menjamu tim kuat asal Jerman, RB Leipzig pada matchday perdana Liga Champions 2021/22 Grup A, Kamis (16/9) dini hari WIB. Tampil di Etihad Stadium, finalis musim lalu ini jelas tak ingin melewatkan kesempatan untuk mendulang tiga poin,
ADVERTISEMENT
The Citizens sendiri didukung dengan hasil positif. Pada pekan keempat Liga Inggris akhir pekan lalu, anak asuh Pep Guardiola sukses merebut kemenangan saat bertandang ke markas Leicester City. Man City juga begitu superior kala tampil di kandang. Terbukti mereka telah mengemas 10 gol hanya dari dua pertandingan.
Kevin De Bruyne dan kolega juga miliki rekor yang apik kala berlaga di kompetisi antarklub Benua Biru ini. Pada musim lalu, mereka hanya menelan satu kekalahan dari 13 penampilan, di mana hasil minor tersebut terjadi kala mereka bersua Chelsea di partai puncak.
Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions (108689)
searchPerbesar
Pemain Manchester City Ilkay Gundogan beraksi pada pertandingan Liga Premier melawan Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris - 28 Agustus 2021. Foto: Jason Cairnduff/Reuters
Sementara itu, RB Leipzig melawat ke Manchester berbekal hasil negatif. Emil Forsberg dan kolega mengalami dua kekalahan beruntun di Bundesliga, teranyar mereka takluk 1-4 dari Bayern Muenchen.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Die Roten Bullen juga miliki rekor kebobolan buruk ketika tampil di Liga Champions. Tercatat dalam empat pertandingan terakhir, mereka setidaknya menderita kebobolan minimal dua gol.

Prediksi Skor Man City vs RB Leipzig

  • Manchester City catatakan 11 kemenangan dalam 13 penampilan terakhir di Liga Champions.
  • Manchester City musim ini superior jika tampil di kandang, terbukti mereka telah mencetak 10 gol hanya dari dua pertandingan.
  • RB Leipzig alami kebobolan setidaknya minimal dua gol dalam empat pertandingan terakhir di Liga Champions.
Menurut Whoscored, tuan rumah Manchester City akan keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.