Bola & Sports
·
15 September 2021 11:10
·
waktu baca 2 menit

Prediksi Skor Sheriff vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Prediksi Skor Sheriff vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions (103106)
searchPerbesar
Pemain Shakhtar Donetsk Pedrinho berselebrasi usai mencetak gol pada pertandingan Liga Champions UEFA melawan AS Monaco di Stadion "Louis II" di Monaco, Selasa (17/8). Foto: Valery HACHE/AFP
Sheriff Tiraspol akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk dalam laga perdana Grup D Liga Champions 2021/22. Kedua tim akan adu kuat di Bolshaya Sportivnaya Arena pada Rabu (15/9) malam WIB.
ADVERTISEMENT
Penghuni Grup D sebenarnya adalah ulangan dari peserta Grup B musim lalu, hanya ditambah kehadiran Sheriff Tiraspol yang menggantikan posisi Borussia Moenchengladbach.
Terlepas dari itu, perjuangan tim tuan rumah untuk kembali mentas di Liga Champions perlu diacungi jempol. Wakil dari Moldova ini sukses melenggang ke babak grup usai menaklukkan Dinamo Zagreb dengan agregat 3-0 di babak play-off.
Hampir serupa, runner up Liga Ukraina musim lalu juga harus berjuang melalui babak play-off untuk melaju ke fase grup. Ini melanjutkan tren positif Shakhtar Donetsk yang tak pernah absen di ajang Liga Champions sejak awal bergabung pada 2000/01.
Kedua tim terakhir kali bertemu pada 2003 lalu di ajang Liga Champions. Dari dua kali pertemuan, tim tamu lebih diunggulkan. Lantas, siapa yang akan mencuri kemenangan pada laga ini?
Prediksi Skor Sheriff vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions (103107)
searchPerbesar
Real Madrid Takluk di Markas Shakhtar Donetsk. Foto: REUTERS/Gleb Garanich

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk

  • Sheriff mencatatkan clean sheet dalam 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.
  • Sheriff tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.
  • Shakhtar Donetsk hanya kalah tiga kali dari 11 pertandingan Liga Champions terakhir mereka, mereka juga tidak terkalahkan melawan Inter dan Real Madrid pada fase grup musim lalu.
  • Shakhtar Donetsk tak pernah kalah dalam lima laga tandang terakhir mereka di Liga Champions (3 menang dan 2 seri).
ADVERTISEMENT
Menurut Whoscored, laga kali ini akan dimenangkan tim tamu dengan skor 2-0.