kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Juni 2020 10:14

Real Madrid Unggul 2 Poin atas Barcelona, Zidane Enggan Jemawa

Konten kiriman user
v1da94chievna0abdzgf.jpg
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi kepada para pemainnya pada laga melawan Eibar. Foto: Susana Vera/Reuters
Real Madrid tengah mengungguli Barcelona sebanyak dua poin dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Namun, Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos enggan mengendorkan level kewaspadaan anak asuhnya.
ADVERTISEMENT
Pertandingan Espanyol melawan Real Madrid, Senin (29/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 buat tim tamu. Gol tunggal yang dicetak Casemiro membuat El Real berhasil mencuri poin penuh.
Tambahan tiga poin mengantarkan Sergio Ramos dkk. kembali memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 71 poin. Madrid unggul dua angka atas rivalnya, Barcelona. Kedua tim sama-sama sudah menjalani 32 laga.
Meski begitu, Zidane menegaskan bahwa perebutan gelar juara dengan Barcelona belum usai. Menurutnya, segala kemungkinan masih bisa terjadi dan penentuan juara baru akan ketahuan pada akhir musim nanti.
"Saya tidak menganggap bahwa kami telah memenangi La Liga, ini akan ditentukan sampai hari terakhir [musim ini]," ungkap Zidane, dikutip dari Marca.
"Lihat betapa sulitnya bermain menghadapi tim yang berada di posisi terbawah klasemen. Anda tidak akan pernah tahu soal liga ini," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Pada jornada ke-33 nanti, Real Madrid akan menjamu Getafe, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Sementara itu, Barcelona akan bertanding terlebih dahulu melawan Atletico pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white