Bola & Sports
·
16 Oktober 2020 19:31

Resmi! Aksi Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdansk Disiarkan di Indonesia

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Resmi! Aksi Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdansk Disiarkan di Indonesia (6581)
Egy Maulana Vikri bersama LEchia Gdansk. Foto: Instagram/@egymaulanavikri
Siaran langsung Lechia Gdansk resmi dapat disaksikan di Indonesia. Mola TV, selaku pemegang hak siar, akan menayangkan perjuangan Egy Maulana Vikri berkiprah di Liga Polandia.
ADVERTISEMENT
Egy musim ini langsung tancap gas bersama tim utama Lechia Gdansk. Dalam lima pertandingan awal Liga Polandia, pemain kelahiran Medan itu sudah diturunkan sebanyak tiga kali.
Angka itu sudah melampaui torehannya dalam dua musim terakhir yakni 2 penampilan di musim 2018/19, dan 1 kali di musim 2019/20.
Melihat antusiasme masyarakat untuk melihat perjuangan Egy, Mola TV pun melihat peluang tersebut dengan membeli hak siar Liga Polandia musim ini.
''Perjuangan Egy Maulana Vikri tampil di Eropa bersama Lechia Gdansk kini bisa disaksikan di Mola TV!'' tulis mereka di Instagram.
Terdekat, Lechia Gdansk akan kembali berlaga dalam lanjutan Liga Polandia dengan menjamu Pogon Szczecin pada Rabu (21/10) dini hari. Bukan tak mungkin, Egy kembali diturunkan pada laga ini.
ADVERTISEMENT
Selain menyiarkan Liga Polandia, Mola TV juga memegang hak siar untuk beberapa kompetisi top Eropa lainnya. Di antaranya adalah Premier League, Bundesliga, Eredivisie, dan UEFA Nations League.
Di samping itu, Mola TV juga menyiarkan rangkaian uji coba Timnas U-19 selama di Kroasia.
Anyway, kalian bisa mengakses pertandingan-pertandingan tersebut dengan mengklik tautan ini.