kumparan
KONTEN PENGGUNA
1 Januari 2020 17:10

Rumor: Bek Leicester City, Ben Chilwell Tengah Diburu 4 Klub Top Eropa

images (3).jpg
Pemain Leicester City, Ben Chilwell. Foto: Reuters/Craig Brough
Bek Leicester City, Ben Chilwell, tengah didekati oleh empat klub top eropa saat ini. Usai tampil gemilang bersama Leicester City, pemain kebangsaan Inggris ini tampaknya akan menjadi pemain yang bergaji tinggi pada bursa transfer Januari ini.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengirimkan perwakilannya untuk mencoba mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.
Keempat tim tersebut sangat meminati pemain yang berposisi sebagai bek Leicester City itu. Penampilannya dianggap sangat baik di lini pertahanan Leicester City. Oleh karena itu, Ben Chilwell diprediksi akan hengkang dari King Power Stadium Januari ini.
images (4).jpg
Ben Chilwell berduel dengan pemain Newcastle Uniited. Foto: REUTERS/Scott Heppell
The Blues Chelsea adalah tim yang paling serius mendekat sang pemain. Seperti diketahui, Chelsea kini membutuhkan pemain baru untuk memperkuat lini belakang yang diketahui sering tampil kurang baik.
Pelatih Frank Lampard dikabarkan turun langsung memantau permainan Ben Chilwell. Namun, sang pelatih Leicester City telah beberapa kali mengatakan bahwa para pemainnya tidak ada yang hengkang pada jendela transfer Januari 2020.
ADVERTISEMENT
Walau begitu, keempat klub tersebut diperkirakan akan menggoda sang pemain untuk pindah dari Leicester City secepatnya. Selain itu, harga pemain juga diketahui belum terlalu mahal yaitu sekitar 30 juta Paun atau Rp 500 Miliar.
(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan