kumparan
KONTEN PENGGUNA
15 Januari 2020 12:06

Rumor: Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Eriksen dan Giroud

Untitled Image
Antonio Conte merayakan gol bersama Romelu Lukaku. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan dirumorkan selangkah lagi mendaratkan Christian Eriksen dan Olivier Giroud. Gelandang serang Tottenham Hotspur tersebut sudah mencapai kesepakatan kontrak, sedangkan penyerang Chelsea itu bakal tes medis akhir pekan nanti.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Inter memang mengincar gelandang dan menginginkan Arturo Vidal dari Barcelona. Namun, Quique Setien yang baru ditunjuk sebagai pelatih Barcelona membuat kemungkinan mendaratkan gelandang asal Cile tersebut semakin kecil.
Untitled Image
Christian Eriksen di laga kontra Aston Villa. Foto: Reuters/Matthew Childs
Inter pun mengalihkan target kepada gelandang Tottenham yang kontraknya bakal habis di akhir musim, yakni Christian Eriksen. Spurs bersedia melepas Eriksen 20 juta euro, tapi Inter berharap bisa mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu seharga 15 juta euro.
Dilansir dari Football Italia, Eriksen sudah semakin dekat untuk jadi penggawa I Nerazzurri. Martin Schoots selaku agen Eriksen bahkan sudah ke Milan untuk merampungkan perihal kontrak.
Untitled Image
Giroud yang jarang tampil untuk Chelsea. Foto: Amr Abdallah Dalsh/Reuters
Selain Eriksen, Inter juga sudah siap menampung Giroud dari Chelsea. Bahkan, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut dikabarkan tinggal melakukan tes medis di akhir pekan nanti.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Football Italia, Gianluca Di Marzio menyebut 5,5 juta euro jadi mahar yang memuluskan langkah Giroud ke Giuseppe Meazza. Penyerang andalan Timnas Prancis tersebut pun bakal dikontrak hingga Juni 2022.
Adapun perkembangan transfer Eriksen dan Giroud nantinya masih akan menunggu pertukaran Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola dari AS Roma. Mantan bek Juventus itu disebut bakal resmi jadi pemain Inter pada Rabu ini. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan