kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Januari 2020 11:10

Rumor: Kylian Mbappe Tolak Perpanjang Kontrak di PSG

zfelrdjssduztdqbxni7.jpg
Selebrasi gol Mbappe kala PSG bersua Lyon di Prac des Prince Stadium. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain Paris-Saint Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya bersama PSG. Pemain kebangsaan Prancis itu mengatakan dirinya tidak mau berbicara mengenai spekulasi masa depannya saat ini.
ADVERTISEMENT
Melansir Goal, pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan enggan memperpanjang masa baktinya di klub Ibu Kota Prancis itu. Seperti diketahui, mantan pemain AS Monaco itu tengah santer diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.
Setelah laga melawan Saint-Etienne di Piala Liga Prancis, Rabu waktu setempat (8/1), Kylian Mbappe mengatakan kepada awak media bahwa ia tidak ingin membicarakan kontraknya bersama PSG. Menurutnya, saat ini bukan yang tepat untuk mendiskusikan hal tersebut.
svy4x4wftzkvbtsr8t2p.jpg
inedine Zidane mendampingi Real Madrid bertandang ke markas Sevilla. Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo
Pernyataan dari sang pemain mega bintang Prancis ini pun memunculkan rumor bahwa Mbappe akan hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas 2020.
Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini selalu dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid. Sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga mengakui bahwa Mbappe sangat diinginkannya bisa berseragam Los Galacticos musim depan.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, jika Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid musim depan. Ia dikabarkan akan menggantikan posisi Karim Benzema yang telah menginjak usia kepala tiga. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan