kumparan
KONTEN PENGGUNA
15 Januari 2020 11:08

Rumor: Paris-Saint Germain Incar Christian Eriksen

ugbbky0c7aidoyfw5h1m.jpg
Selebrasi gol pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Foto: Reuters
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, tengah didekati sejumlah klub top eropa di bursa transfer Januari ini. Setelah Inter Milan dan Manchester United menginginkan sang pemain. Kali ini, Paris-Saint Germain juga berburu tanda tangan pemain kebangsaan Denmark itu.
ADVERTISEMENT
Melansir Mirror, walau Inter Milan telah mendekati sang pemain terlebih dahulu. Kini, PSG dikabarkan siap menyaingi I Nerazzuri untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen.
Seperti diketahui, Christian Eriksen tidak akan memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur. Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 23 it dikabarkan akan hijrah dari klub yang bermarkas di Tottenham Hotspurs Stadium itu pada Januari ini.
lwkwizosxtfr2prdjhwd.jpg
ose Mourinho setelah membawa Tottenham Hotspur menang atas West Ham United. Foto: Reuters/Tony O'Brien
Selain itu, Jose Mourinho juga enggan membicarakan nasib salah satu anak asuhnya itu. Menurutnya, masa depan sang pemain ditentukan oleh pemain itu sendiri. Sehingga, pelatih yang berjuluk the Special One itu tidak mau berkomentar banyak mengenai spekulasi kepindahan sang pemain.
Masuknya nama Paris-Saint Germain mengincar Christian Eriksen akan membuat Inter Milan sedikit ketar-ketir. Pasalnya, salah satu klub terkaya di liga top eropa ini siap membayar Eriksen 14 juta paun atau sekitar Rp 249 Miliar.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, PSG juga dikabarkan siap memberi gaji tinggi kepada Christian Eriksen jika mau bergabung dengan Kylian Mbappe dan kawan-kawan. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan