kumparan
KONTEN PENGGUNA
21 Januari 2020 17:18

Rumor: Rashford Cedera, Manchester United Incar Moussa Dembele

twrz3sycfvwgul8hjxjn.jpg
Moussa Dembele (kiri) disebut diincar Manchester United. Foto: EMMANUEL FOUDROT/Reuters
Manchester United dikabarkan mengincar penyerang Lyon, Moussa Dembele pada bursa transfer Januari ini. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini langsung bergerak cepat dan mengincar penyerang baru setelah penyerang andalannya, Marcus Rashford mengalami cedera yang mengharuskannya beristirahat cukup lama.
ADVERTISEMENT
Melansir Mirror, Moussa Dembele dikabarkan tengah diincar Manchester United baru-baru ini. Bahkan, beberapa media Prancis mengabarkan bahwa Setan Merah telah melempar tawaran sekitar 43 juta pound sterling atau sekitar Rp 764 miliar ke kubu Lyon untuk pemain berkebangsaan Prancis tersebut.
Nominal yang ditawarkan Manchester United itu dirasa sudah sangat cocok. Bahkan nilai tersebut diyakini akan membuat Moussa Dembele, juga Lyon untuk menerima tawaran tersebut.
suwhxdxucq6yc5mdwtxk (1).jpg
Marcus Rashford. Foto: AFP/OLI SCARFF
Seperti diketahui, pemain berumur 23 tahun itu memang telah menjadi incaran klub-klub top Eropa saat ini. Pada bursa transfer Januari ini, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga berminat mendatangkan pemain kelahiran tahun 1996 tersebut.
Oleh karena itu, walau saat ini sangat membutuhkan penyerang baru, tidak mudah bagi Manchester United untuk mendapatkan Moussa Dembele. Sebab, The Red Devils harus bersaing dengan dua klub London lainnya untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Prancis itu. (fre)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan