kumparan
KONTEN PENGGUNA
23 Januari 2020 14:09

Rumor Transfer: Inter Milan dan Napoli Sepakat Tukar Politano-Llorente

Untitled Image
Matteo Politano tak dapat banyak kesempatan di Inter. Foto: AFP/FIlippo Monteforte
Inter Milan dan Napoli dikabarkan sepakat melakukan pertukaran pemain, yakni Matteo Politano dan Fernando Llorente. Kedua pemain tersebut kabarnya bakal sama-sama datang sebagai pemain pinjaman.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Sky Sports Italia dan Football Italia, kedua klub tengah intens menjalin komunikasi mengenai masa depan Politano dan Llorente. Kesepakatan pun kabarnya telah terjalin di antara kedua klub.
Sebelumnya, Inter memang berencana melepas Politano dengan melakukan pertukaran bersama AS Roma. Namun, Leonardo Spinazzola yang gagal tes medis membuat negosiasi tersebut batal.
Setelah gagal bergabung dengan tim tempat kelahirannya, Politano kini tinggal selangkah lagi hengkang ke Napoli. Bek berusia 26 tahun tersebut dipinjam selama 18 bulan dengan kewajiban membeli di masa pinjaman dengan mahar 26 juta euro.
Untitled Image
Fernando Llorente merayakan gol ke gawang Lecce. Foto: Reuters/Ciro De Luca
Sementara Fernando Llorente bakal bergabung dengan Inter Milan sebagai pinjaman hingga akhir musim ini. Meski tak ada kabar klausul pembelian, bila tampil bagus, bukan tak mungkin Llorente nantinya dipermanenkan.
ADVERTISEMENT
Datang pada musim panas lalu dari Tottenham Hotspur, Llorente cuma jadi pelapis di Napoli. Meski tampil 23 kali di semua kompetisi, mantan penyerang Juventus tersebut cuma empat kali jadi starter, juga hanya mencetak empat gol dan satu asis.
Bakal reuni dengan Conte, Llorente kemungkinan bisa membangkitkan kembali kariernya. Adapun kedatangan Llorente tersebut membuat ‘La Beneamata’ tak lagi perlu mengejar tanda tangan Olivier Giroud.
Penyerang asal Prancis tersebut memang sempat jadi incaran Antonio Conte, tapi kemudian terkendala oleh dana transfer. Demi mendatangkan Giroud, Inter harus lebih dulu menjual pemainnya, tapi kehadiran Llorente bakal jadi akhir masalah tersebut. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan