Bola & Sports
·
19 November 2020 20:24

Rumor Transfer: Lawan RB Leipzig, MU Sekaligus Pantau Pengganti Paul Pogba

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Rumor Transfer: Lawan RB Leipzig, MU Sekaligus Pantau Pengganti Paul Pogba (309212)
Pemain Manchester United, Paul Pogba. Foto: Phil Noble/Pool via Reuters
Manchester United (MU) dikabarkan akan memantau Konrad Laimer kala bertanding melawan RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions awal Desember nanti.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Manchester Evening News, gelandang asal Austria itu bahkan digadang-gadang sebagai calon pengganti Paul Pogba yang dirumorkan hengkang.
Di perjumpaan pertama, Laimer harus absen karena sedang dalam masa pemulihan cedera. Namun, ada kemungkinan dia akan fit untuk menjamu pasukan Ole Gunnar Solskjaer di Jerman pada 9 Desember mendatang.
Konrad Laimer adalah jebolan akademi Red Bull Salzburg dan sering dijuluki sebagai N’golo Kante-nya Austria karena keuletan dan kemampuannya untuk merebut bola.
Pemain 23 tahun ini sudah tampil sebanyak 114 kali selama berseragam Leipzig dengan catatan 14 gol dan 6 assist.
Kepercayaan dirinya di lini tengah akan sesuai dengan skema Solskjaer dan memungkinkan Bruno Fernandes untuk berposisi sebagai pemain 'nomor sepuluh'.
ADVERTISEMENT
Selama ini, pelatih asal Norwegia itu mempercayakan lini tengah kepada Fred dan Scott McTominay, sementara Poba sulit menempatkan dirinya ke dalam permainan yang didesain Solskjaer.
Hal itu memunculkan banyak spekulasi bahwa bintang asal Prancis ini akan segera meninggalkan klub tahun depan, ditambah pernyataan Pogba bahwa musim ini adalah periode tersulit dalam kariernya.
Rumor Transfer: Lawan RB Leipzig, MU Sekaligus Pantau Pengganti Paul Pogba (309213)
Ekspresi Pogba setelah penaltinya gagal. Foto: Reuters/Carl Recine
"Saya tidak pernah mengalami periode sesulit ini dalam karir saya. Timnas Prancis memberi saya udara segar, grupnya luar biasa, sungguh ajaib," ungkap Pogba seperti dikutip dari The Sun.
Meski selalu sehat wal afiat sepanjang, Pogba baru bermain lima kali dari 12 pertandingan The Red Devils musim ini. Dia bermain penuh dalam dua pertandingan yang berakhir dengan kekalahan dari Spurs dan Arsenal.
ADVERTISEMENT