kumparan
KONTEN PENGGUNA
25 Januari 2020 17:36

Rumor Transfer: Luis Suarez Cedera, Barcelona Incar Olivier Giroud

hktj9nzzgubgna7afuls.jpg
Olivier Giroud diincar Barcelona. Foto: Amr Abdallah Dalsh/Reuters
Barcelona dikabarkan tengah mengincar penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Pasca-cedera panjang yang dialami Luiz Suarez, La Blaugrana tampaknya langsung bergerak cepat untuk memboyong pemain baru.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, setelah dikait-kaitkan diincar oleh Inter Milan, belakangan ini Olivier Giroud malah dirumorkan dekat dengan Barcelona. Tim yang bermarkas di Nou Camp itu tengah mencari pengganti Luis Suarez yang tengah cedera lutut dan harus menepi cukup lama.
Sosok Giroud dianggap cocok bermain di Barcelona dalam jangka pendek untuk menggantikan peran Luis Suarez. Proses kepindahan sang pemain bahkan dikabarkan akan berlangsung cepat. Pasalnya, teman senegara Giroud, Antoine Griezman disebut telah berkomunikasi dengan sang pemain agar segera bergabung dengan Barcelona.
q8jac9nlhwuqtryrmqe1.jpg
Pemain Barcelona, Luis Suarez (Foto: Reuters / Sergio Perez)
Kosongnya pemain yang berposisi sebagai penyerang utama membuat La Blaugrana harus mendatangkan penyerang baru. Sebab, jika hanya mengandalkan Griezman dan Lionel Messi di lini depan dinilai tidak akan efektif.
Tak hanya itu, Barcelona juga akan bermain di tiga kompetisi yang memiliki partai-paratai penting. Oleh karena itu, mereka disebut tengah mengincar Olivier Giroud untuk mengisi posisi yang ditinggalkkan Luis Suarez yang cedera.
ADVERTISEMENT
Walau Olivier Giroud juga diincar Inter Milan, namun Barcelona dikabarkan sangat serius mendekati pemain kebangsaan Prancis itu. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan