kumparan
search-gray
Bola & Sports19 Mei 2020 16:06

Rumor Transfer: Man United Selangkah Lagi Dapatkan Saul Niguez

Konten kiriman user
Rumor Transfer: Man United Selangkah Lagi Dapatkan Saul Niguez (11038)
Saul Niguez merayakan gol. Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
Raksasa Premier League, Manchester United, santer diberitakan ingin menambah gelandang tengah baru sejak bursa transfer musim panas lalu. Kehilangan sosok Ander Herrera dan Marouane Fellaini menjadi salah satu alasannya.
ADVERTISEMENT
Terlebih, 'Iblis Merah' juga terancam ditinggal Paul Pogba yang dirumorkan akan segera angkat kaki dari Old Trafford begitu bursa transfer dibuka.
Kendati sudah mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya belum cukup puas. Ia berencana menambah setidaknya satu pemain di lini tengah untuk musim depan.
Menurut laporan media asal Spanyol, Todofichajes, Man United diam-diam hampir menyelesaikan salah satu rencana transfer mereka di musim panas mendatang. 'Iblis Merah' kabarnya akan segera menyelesaikan transfer Saul Niguez dari Atletico Madrid.
Pada awalnya mereka kesulitan untuk memboyong Saul dari Atletico. Pasalnya, Los Rojiblancos memasang harga sekitar 150 juta euro (sekitar 2,4 triliun rupiah) untuk sang gelandang.
Namun, karena pandemi virus corona, Atletico bersedia menurunkan tuntutan mereka menjadi 80 juta euro (sekitar 1,2 triliun rupiah). Hal tersebut kabarnya akan dipenuhi oleh United.
Rumor Transfer: Man United Selangkah Lagi Dapatkan Saul Niguez (11039)
Saul merayakan gol yang dicetaknya. (Foto: Cristina Quicler/AFP)
Saul sendiri diketahui memiliki kontrak jangka panjang di Atletico Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu masih menjadi bagian dari skuat Los Rojiblancos hingga tahun 30 Juli tahun 2026 mendatang.
ADVERTISEMENT
Man United kabarnya memang sudah lama kepincut dengan performa Saul. Gelandang Timnas Spanyol itu bisa dibilang merupakan pemain andalan pelatih Diego Simeone di lini tengah Atletico pada beberapa musim terakhir.
Saul sudah mencatatkan 38 gol dan 18 assist dari 286 penampilan untuk Atletico di semua kompetisi. Ia merupakan pemain yang bisa dimainkan di banyak posisi. Selain biasa ditempatkan sebagai gelandang tengah, ia juga kerap dimainkan sebagai winger.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white