Bola & Sports
·
28 Mei 2020 13:18

Rumor Transfer: Manchester United Sodorkan Sanchez untuk Tebus Sancho

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Rumor Transfer: Manchester United Sodorkan Sanchez untuk Tebus Sancho (181731)
Jadon Sancho dengan trofi Piala Super Jerman 2019. Foto: Leon Kuegeler/Reuters
Spekulasi mengenai masa depan Jadon Sancho masih belum menemui titik terang. Winger berusia 20 tahun itu kerap dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer mendatang.
ADVERTISEMENT
Belakangan beredar kabar bahwa transfer Sancho ke Old Trafford bakal sulit terwujud. Pasalnya, nilai transfer pemain asal Inggris itu diberitakan terlalu tinggi sehingga sulit bagi United untuk memboyongnya dalam waktu dekat.
Namun, menurut laporan Mundo Deportivo, Manchester United punya siasat baru untuk tetap bisa mengamankan jasa Sancho. 'Iblis Merah' kabarnya akan mengajukan proposal tukar tambah, dengan menawarkan Alexis Sanchez ke Borussia Dortmund.
United mengambil langkah itu untuk mengurangi mahar transfer Sancho.
Pada awalnya, Dortmund mematok harga transfer Sancho di kisaran angka 110 juta euro (sekitar 1,7 triliun rupiah). Dengan menyertakan Sanchez, United berharap nilai jual Sancho bisa turun.
Rumor Transfer: Manchester United Sodorkan Sanchez untuk Tebus Sancho (181732)
Alexis Sanchez terbaring di lapangan saat Manchester United melawan Reading. Foto: Phil Noble/Reuters
United berharap, dengan tambahan uang sebesar 80 juta euro (sekitar 1,3 triliun rupiah) mereka bisa mengamankan jasa Sancho pada bursa transfer mendatang.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan tersebut, United sama sekali tidak keberatan untuk melepas Sanchez. Pemain depan asal Cile itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.
Tidak hanya itu, Sanchez ditawarkan ke Dortmund karena United tahu tim asal Jerman itu membutuhkan winger baru sebagai ganti Sancho.