kumparan
KONTEN PENGGUNA
31 Januari 2020 6:21

Rumor Transfer: Olivier Giroud Segera Bergabung dengan Lazio

g5t2m86xufbh99corpk7.jpg
Olivier Giroud rayakan golnya ke gawang PAOK. (Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra)
Pemain Chelsea, Olivier Giroud, dikabarkan telah setuju bergabung dengan klub Italia, Lazio. Pemain kebangsaan Prancis itu bahkan dikabarkan telah sepakat mengenai gaji yang ditawarkan oleh manajemen Biancocelest.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, sejak Chelsea dilatih Frank Lampard, mantan pemain Arsenal itu sering menjadi penghangat bangku cadangan.
Melansir Express, Olivier Giroud juga dikabarkan akan menuntaskan kepindahannya ke Lazio dalam waktu dekat. Tak hanya itu, sang pemain juga disinyalir akan terbang ke Kota Roma dalam waktu dekat.
Bahkan media-media Prancis mengabarkan bahwa Olivier Giroud tidak akan bergabung dengan skuat Chelsea pada pertandingan Liga Inggris kontra Leicester City, Sabtu malam mendatang WIB (1/2).
qp8qgn64pp6duyiszutu (1).jpg
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. Foto: REUTERS/Scott Heppell
Penyebab hengkangnya Giroud diyakini karena sang pelatih Chelsea, Frank Lampard. Pelatih kebangsaan Inggris diberitakan tidak menyukai gaya bermain Giroud yang hanya mengandalkan dengan bola-bola atas saja.
Oleh sebab itu, posisi Giroud di skuat inti Chelsea telah digantikan oleh Tammy Abraham yang merupakan satu-satunya penyerang Chelsea yang dipercaya sang pelatih saat ini.
ADVERTISEMENT
Giroud disebut-sebut akan hengkang dari Stamford Bridge sebelum bursa transfer Januari 2020 ditutup. Tak hanya itu, proses kepindahan sang pemain diprediksi tidak akan berlangsung lama.
Pasalnya, The Blues dikabarkan tidak lagi membutuhkan jasa Olivier Giroud di lini serang. Oleh karena itu, Lazio pun memanfaatkan kondisi sang pemain dan mencoba mendatangkan pemain kebangsaan Prancis tersebut sebelum bursa transfer Januari 2020 ditutup pada Jumat (31/1). (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan