kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Juli 2020 10:44

Setelah Joget TikTok, Sergio Ramos Kini Pamer Piala Bergengsi

Konten kiriman user
Setelah Joget TikTok, Sergio Ramos Kini Pamer Piala Bergengsi (647300)
Real Madrid Sergio Ramos merayakan usai mencetak gol pertama mereka saat melawan Gefate di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol. Foto: Sergio Perez/REUTERS
Setelah sempat viral akibat joget Tiktok-nya beberapa waktu lalu, Sergio Ramos kembali beraksi di aplikasi tersebut. Ia memamerkan trofi-trofi yang telah dimenanginya.
ADVERTISEMENT
Ramos sempat menjadi sorotan saat dirinya membagikan video tariannya di TikTok. Kapten Real Madrid itu berjoget dengan gaya yang konyol sembari mengikuti irama lagu dari Indonesia "Bagaikan Langit" yang dipopulerkan Melly Goeslaw.
Kini, Ramos kembali menjadi perhatian warganet. Dalam video yang diunggahnya di aplikasi Tiktok pada Kamis (30/7/2020), bek Timnas Spanyol tampak menunjukkan piala-piala bergengsi yang sudah diraihnya.
Ramos mengangkat trofi Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Eropa, dan Piala Dunia. Dalam unggahannya tersebut, eks pemain Sevilla itu menulis "WIN WIN WIN WIN WIN".
Setelah delapan jam, video tersebut telah disukai oleh lebih dari 200 ribu orang dan mendapat tanggapan dari sekitar 5000 pengguna aplikasi Tiktok.
Ramos memang cukup sering mengunggah video di Tiktok. Total, ia telah membagikan lebih dari 30 video. Hal tersebut dilakukan pemain berusia 34 tahun itu untuk lebih dekat dengan para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Ramos memang seorang pesepak bola yang bisa dibilang sukses dalam soal gelar juara. Di level klub bersama Real Madrid, ia sudah memenangi 22 trofi. Itu termasuk empat gelar Liga Champions. Pada level Timnas bersama Spanyol, pria kelahiran Camas itu sukses meraih dua piala Eropa pada tahun 2008 dan 2012 serta Piala Dunia pada 2010.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white