kumparan
KONTEN PENGGUNA
16 Januari 2020 17:09

Solskjaer Akui Mainkan Marcus Rashford Kontra Wolves sebagai Kesalahan

suwhxdxucq6yc5mdwtxk.jpg
Marcus Rashford. Foto: AFP/OLI SCARFF
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui membuat kesalahan saat memaksakan memainkan Marcus Rashford di FA Cup kontra Wolves. Pemain bernomor punggung 10 itu akhirnya mengalami cedera pinggang dalam laga tersebut.
ADVERTISEMENT
Cedera itu dialami Marcus Rashford setelah berbenturan dengan pemain Wolves, Matt Doherty. Melansir Daily Mail, pemain berkebangsaan Inggris itu sebenarnya tidak bermain di babak pertama. Namun, Solskjaer merasa harus memainkan pemain andalannya itu karena tim membutuhkan kemenangan.
Marcus Rashford akhirnya dimainkan pada menit ke-64 untuk menambah lini serang Manchester United. Terbukti, masuknya Rashford mampu membuat perubahan permainan tim lebih agresif. 'The Red Devils' pun berhasil membobol gawang Wolves pada menit ke-67 lewat gol Juan Mata.
rdr0thnx9buwazm3o0nd.jpg
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
Namun, hal buruk harus dialami Marcus Rashford pada menit ke-80. Ia mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain Wolves, Matt Doherty. Pemain bernomor punggung 10 itu pun harus ditarik keluar dan digantikan oleh Jesse Lingard.
Atas cedera yang dialami Marcus Rashford itu, Ole Gunnar Solskjaer menyebut taktiknya menurunkan pemainnya tersebut merupakan sebuah kesalahan. Bahkan, hal itu dianggapnya menjadi bumerang.
ADVERTISEMENT
Namun, Solskjaer memastikan Marcus Rashford tidak mengalami cedera berat. Walau tidak bisa memastikan akan pulih dalam satu atau dua hari ke depan, pelatih kebangsaan Norwegia itu yakin Rashford akan pulih dalam beberapa hari ke depan.
(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan