kumparan
KONTEN PENGGUNA
20 Januari 2020 19:29

Solskjaer Desak Manchester United Agar Segera Boyong Pemain Baru

zxtsasccgdodhq674fa4 (1).jpg
Solskjaer di laga melawan Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mendesak manajemen agar segera memboyong pemain baru dalam waktu dekat. Usai Marcus Rashford cedera, skuad Manchester Merah kini telah kehilangan tiga pemain inti.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer melontarkan pernyataan agar manajemen segera membeli baru. Seperti diketahui, nama-nama seperti Paul Pogba, Scott McTominay, dan Marcus Rashford harus menepi dalam kurun waktu yang cukup lama.
Oleh karena itu, menurutnya, dengan mendatangkan pemain baru merupakan hal yang harus dilakukan saat ini. Sebab, ketiga pemain yang tengah cedera merupakan pemain inti skuad 'Setan Merah' musim ini.
images (1).jpg
Marcus Rashford cedera. Foto: REUTERS/Andrew Yates
Kekalahan dari Liverpool, seakan membuka mata manajemen United agar segera mendaratkan pemain baru untuk mengisi kekosongan pemain yang telah cedera. Tak hanya itu, target menembus empat besar musim ini juga harus diraih oleh Manchester United.
Oleh sebab itu, dengan kondisi tim yang sedang timpang, manajemen diperkirakan harus segera memboyong pemain baru. Setidaknya, satu atau dua pemain untuk menutupi pemain yang cedera.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, 'Setan Merah' kini bertengger di peringkat empat alias terpaut lima poin dari Chelsea di posisi keempat.
Jika Manchester United kembali gagal masuk ke empat besar di Liga Primer Inggris musim ini.
Tentu itu akan menjadi prestasi terburuk United karena gagal masuk zona Liga Champions selama dua musim beruntun. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan