kumparan
search-gray
Bola & Sports4 Juni 2020 15:18

Syarat Pulangkan Neymar untuk Barcelona: Berikan 2,7 Triliun Rupiah pada PSG

Konten kiriman user
Syarat Pulangkan Neymar untuk Barcelona: Berikan 2,7 Triliun Rupiah pada PSG (545512)
Neymar merayakan gol ke gawang Dortmund. Foto: Reuters/Leon Kuegeler
Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan siap melepas Neymar kepada klub yang meminatinya. Neymar sendiri santer dikabarkan tengah diburu oleh Barcelona.
ADVERTISEMENT
Selama jeda kompetisi sepak bola dua bulan terakhir, Barca kabarnya sudah berusaha menyiasati kemungkinan memulangkan Neymar.
Sebelumnya, Barcelona dikabarkan sudah menggoda manajemen Paris Saint-Germain dengan menawar salah satu pemain mereka, Antonie Griezmann.
Para petinggi klub asal Catalan itu sudah tahu bahwa Neymar ingin pulang, tapi PSG memasang sikap keras.
Menurut laporan Sport, PSG hanya ingin menjual Neymar dengan harga tak kurang dari 156 juta pounds (sekitar 2,7 triliun rupiah).
Pihak Les Parisiens tak mengharapkan skenario pertukaran untuk pemainnya itu. Sebab, pertukaran hanya akan membuat manajemen mendapat uang yang sedikit. Kini, keduanya sedang bersiap untuk negosiasi panjang berikutnya.
Syarat Pulangkan Neymar untuk Barcelona: Berikan 2,7 Triliun Rupiah pada PSG (545513)
Neymar merayakan gol ke gawang Galatasaray. Foto: Reuters/Benoit Tissier
Barca memang gencar ingin melakukan sejumlah pertukaran pemain pada bursa transfer mendatang. Krisis finansial akibat pandemi virus corona telah memaksa Blaugrana melakukan skenario tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain Neymar, klub yang bermarkas di Camp Nou itu kabarnya juga masih dalam proses negosiasi untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.
Padahal, striker asal Argentina itu juga punya banderol yang juga cukup mahal, yakni 111 juta euro (sekitar 1,8 triliun rupiah).
Jika dilihat dari statistiknya musim ini, kedua pemain yang diidamkan Barcelona itu memang bukan kaleng-kaleng. Neymar telah mencatatkan 18 gol dan 10 assist dari 22 laga untuk PSG. Sedangkan Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dan 4 assist dari 31 laga bersama Inter Milan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white