Bola & Sports
·
20 November 2020 10:29

Tajir Melintir! Zlatan Ibrahimovic Giveaway PS5 ke Pemain AC Milan

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Tajir Melintir! Zlatan Ibrahimovic Giveaway PS5 ke Pemain AC Milan (110354)
Pemain AC Milan, Ibrahimovic. Foto: DANIELE MASCOLO/REUTERS
Natal datang lebih cepat di Italia setelah penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membagikan hadiah konsol gim teranyar, Playstation 5 (PS5), ke beberapa rekan setimnya bak Sinterklas.
ADVERTISEMENT
Ada tiga penggawa Rossoneri yang beruntung mendapatkan PS5. Mereka kemudian memberikan ucapan terima kasih melalui Instagram Story kepada pemain berusia 39 tahun itu.
Konsol termutakhir buatan Sony itu baru merambah Benua Biru Kamis (19/11) kemarin. Ketika banyak pelanggan kesulitan mendapatkannya, Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao justru sebaliknya.
Melalui Instagram pribadinya, Musacchio menandai Zlatan di postingannya saat ia membagikan foto PS5 di dalam rumahnya.
Pemain sayap asal Spanyol, Castillejo, juga mengucapkan terima kasih kepada bomber Swedia itu dengan mengunggah foto boks konsol gim yang masih mulus tersebut di atas Lamborghini-nya.
“Terima kasih untuk hadiahnya, GOAT,” tulis penyerang Portugal, Leao, yang terkejut dengan kebaikan mantan bintang Manchester United itu.
ADVERTISEMENT
Acara bagi-bagi PS5 yang dilakukan Ibra ini lantas menghebohkan dunia maya dan menimbulkan banyak reaksi jenaka dari para netizen di media sosial.
"Tidak usah bingung orang biasa seperti kita tidak bisa mendapatkan satu konsol karena semua pemain yang mendapatkannya," kicau salah satu netizen di Twitter.