kumparan
KONTEN PENGGUNA
18 Desember 2019 18:18

Tak Mau Khianati Inter, Agen Tutup Kemungkinan Icardi ke Juventus

Untitled Image
Mauro Icardi jadi pahlawan di derby. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Mauro Icardi dikabarkan menutup kemungkinan dirinya untuk pindah ke Juventus pada bursa transfer mendatang. Keputusan tersebut disampaikan agen sekaligus sang istri, Wanda Nara, disebabkan lantaran tak mau mengkhianati Inter Milan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, musim panas 2019 lalu, penyerang asal Argentina itu masuk daftar jual lantaran konflik dengan Inter. Juventus pun jadi salah satu klub yang meminati jasa Icardi, tapi kemudian tak terealisasikan hingga bursa transfer ditutup.
Alhasil, Inter melepas sang mantan kaptennya ke Paris Saint-Germain sebagai pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim seharga 70 juta euro.
Untitled Image
PSG resmikan transfer Mauro Icardi Foto: Twitter @PSG_Inside
Bersama PSG, Icardi membuktikan diri dengan tampil gemilang. Penyerang berusia 26 tahun itu sukses mencetak 13 gol dari 16 laga di semua kompetisi, hanya kalah satu angka dari Kylian Mbappe.
Dilansir dari Football Italia, meski terdepak secara tidak terhormat oleh Inter, Wanda Nara menutup kemungkinan suaminya ke Juventus. Keputusan tersebut diambil lantaran Icardi tak mau mengkhianati Inter.
ADVERTISEMENT
"Tidak, tidak (soal pindah ke Juventus). Saat ini Mauro (Icardi) berada di Paris, dia sangat baik di sana dan mencetak gol-gol hebat seperti yang biasa dia lakukan," sebut Wanda Nara kepada Rete 4.
"Saya punya kenangan indah di San Siro dan bersama Interisti. Dan seperti yang selalu saya bilang, Interisti yang benar-benar tulus tahu betul bahwa kami akan selalu mendukung mereka," lanjut Wanda Nara.
Untitled Image
Mauro Icardi dan Wanda Nara menonton laga Inter dari tribune. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
Adapun menurut Wanda Nara, keputusan Icardi untuk pindah ke PSG juga untuk tidak mengkhianati Inter. "Kami meninggalkan satu sama lain tanpa pengkhianatan, Mauro bergabung dengan klub yang tak bisa ditolaknya dan itu juga berjalan baik buat Inter,” sebut Wanda Nara.
Saat ini, meski tampil apik, PSG belum memberi tanda bakal memboyong Icardi secara permanen di akhir musim nanti. ‘Les Parisien’ disebut tak mau terburu-buru mengambil keputusan mengenai status Icardi.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Wanda Nara menyebut yang terpenting saat ini adalah perasaan sang suami. "Satu-satunya hal yang membuat saya tertarik adalah kebahagiaannya (Icardi) dan dia sangat bahagia bersama PSG," ucap Wanda Nara. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan