kumparan
KONTEN PENGGUNA
9 Desember 2019 16:34

Tampil Apik bersama AS Roma, Solskjaer Akan Pulangkan Smalling ke MU

a53pznsmlyujoq0x09am.jpg
Chris Smalling telan kekalahan dalam debut bersama Roma. Foto: AS Roma
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berencana akan memulangkan Chris Smalling yang dipinjamkan musim panas lalu ke AS Roma. Smalling yang tampil apik bersama klub ibu kota Italia AS Roma, menarik perhatian Solskjaer yang ingin menambah lini pertahanan Manchester United.
ADVERTISEMENT
Melansir situs resmi klub, Ole Gunnar Solskjaer melontarkan pernyataan bahwa pemain yang berposisi bek itu masih dibutuhkan klub. Penyebab peminjaman Smalling musim panas lalu dianggap karena kedatangan Harry Maguire. Dengan hal itu, Smalling pun dipinjamkan pada jendela transfer musim panas lalu ke AS Roma demi menambah porsi bermain sang pemain.
dqdmztgrvlrkhvkwndzt.jpg
Ole gunnar Solskjaer bersama para pemain muda Manchester United. Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev
Namun setelah melihat kondisi terbaru dari Chris Smalling, tampaknya pelatih dan manajemen Manchester United berpikir ulang untuk melepas pemain yang kini berumur 30 tahun itu secara permanen.
Sebagai pelatih, Ole Gunnar Solskjaer berkomentar tidak memperpanjang masa peminjaman Smalling. Solskjaer akan memulangkan pemain berkebangsaan Inggris itu ke Old Trafford itu pada musim panas 2020 atau setelah masa peminjamannya berakhir.
Tampil gemilang dan selalu menjadi pilihan utama menjadi nilai positif bagi Smalling. Pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut menambahkan bahwa Chris Smalling masuk dalam rencananya untuk membangun skuat yang solid terutama di lini pertahanan Manchester United.
ADVERTISEMENT
(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan