Twit Neymar Jadi Viral saat Tanggapi WhatsApp, FB & Instagram yang Down

Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
5 Oktober 2021 10:35
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Twit Neymar Jadi Viral saat Tanggapi WhatsApp, FB & Instagram yang Down (43272)
searchPerbesar
Neymar Jr. Foto: AFP/Franck Fife
Neymar merasa bahwa akhir pekannya bagaikan sebuah mimpi buruk. Bagaimana tidak, setelah takluk 0-2 dari Rennes di Liga Prancis, WhatsApp, Facebook (FB), hingga Instagram down berbarengan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) melakoni laga tandang melawan Rennes, Minggu (3/10). Anak asuh Mauricio Pochettino menurunkan skuad terbaiknya, termasuk trio Messi-Neymar-Mbappe. Namun, Les Parisiens tetap tumbang 0-2 dan tak bisa catatkan satu pun tembakan on target.
Terbaru, tiga media sosial milik Mark Zuckerberg (WhatsApp, Facebook, Instagram) tumbang secara bersamaan dan membuat Neymar merasa semakin jenuh. Ia bahkan menyebut weekend-nya menjadi hal yang buruk.
Itu dia ungkapkan langsung di akun Twitter pribadinya. Kebetulan, media sosial berlogo burung biru tak ikut terganggu. Setidaknya di sanalah orang-orang ramai dan saling bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.
"Hanya akhir pekan Zuck [Mark Zuckerburg] dan milikku yang buruk atau orang lain juga?" tulis Neymar sembari memasang emoji tertawa.
ADVERTISEMENT
Seketika twitnya itu menjadi viral. Mengutip dari Give Me Sport, langsung ada ribuan retweet hanya dalam 10 menit setelah cuitan itu diunggah. Saat artikel ini dibuat, unggahan Neymar sudah mencapai hampir 200 ribu likes dan 13 ribu retweet.
Kolom komentarnya pun dibanjiri oleh beberapa penggemarnya yang sama-sama mengeluh dengan kejadian ini. Banyak atlet hingga akun centang biru yang meramaikan kolom komentar twit Neymar. Bahkan, tak sedikit yang meledek pemain PSG itu.
"Hahahaha," tulis atlet bola voli Brasil, Bruno Rezende dengan akun Twitter @brunorezende1.
Jika Anda terus bermain seperti itu, Anda akan mendapat tempat di sini, Ney," kata akun Twitter klub negara bagian Pernambucano, Ibis Sports Club, yang disebut sebagai salah satu klub terburuk di dunia.
"Segala sesuatu yang buruk untuk dilewati adalah baik untuk diceritakan," tulis akun @TimeBrasil sembari memasang emoji tertawa.
"Tidak. Ini saat yang tepat untuk kenangan," balas akun @TeamRussia sembari memasang foto Neymar saat berhadapan dengan Timnas Rusia.
ADVERTISEMENT
Terlepas dari beragam komentar di akun Twitter Neymar. WhatsApp, Facebook, dan Instagram memang mengalami gangguan dan down sampai tak bisa diakses oleh seluruh penggunanya. Itu dimulai pada Senin (4/10) malam WIB hingga Selasa (5/10) pagi.
Twit Neymar Jadi Viral saat Tanggapi WhatsApp, FB & Instagram yang Down (43273)
searchPerbesar
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Angers pada pertandingan lanjutan Ligue 1 di stadion Parc des Princes, Paris, Prancis. Foto: Benoit Tessier/REUTERS
Namun, kini semuanya sudah membaik dan bisa digunakan seperti sedia kala. Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh pihak WhatsApp melalui akun Twitter resmi mereka.
"Kami sekarang kembali dan berjalan 100%," tulis akun Twitter WhatsApp.
"Terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia hari ini atas kesabaran Anda saat tim kami bekerja untuk memulihkan WhatsApp. Kami sangat menghargai Anda dan terus merasa rendah hati dengan banyaknya orang hingga organisasi yang mengandalkan aplikasi kami setiap hari," tutup mereka.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020