Bola & Sports
·
23 Juli 2021 14:33
·
waktu baca 2 menit

Usai CLBK, Jack Grealish Liburan Bersama Sang Kekasih di Yunani

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Usai CLBK, Jack Grealish Liburan Bersama Sang Kekasih di Yunani (351684)
searchPerbesar
Ekspresi pemain Inggris Jack Grealish usai pertandingan melawan Jerman pada pertandingan babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris. Foto: Catherine Ivill/Reuters
Bintang Inggris di Euro 2020, Jack Grealish tengah berbahagia. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun ini terlihat begitu menikmati liburan bersama sang kekasihnya, Sasha Attwood di Mykonos, Yunani yang baru saja balikan atau cinta lama bersemi kembali (CLBK).
ADVERTISEMENT
Grealish mengikuti jejak rekannya di tim 'Tiga Singa', seperti Mason Mount, Declan Rice, dan Kyle Walker yang memilih Mykonos sebagai tempat rehat selepas tampil di kejuaraan terbesar antarnegara Benua Biru.
Gelandang klub Aston Villa ini turut memboyong sang kekasih yang baru saja kembali ke pelukannya sebelum gelaran Euro 2020 dimulai. Dilansir Daily Star, dua sejoli ini terlihat di klub pantai Sant Anna pada hari Rabu (waktu setempat).
Usai CLBK, Jack Grealish Liburan Bersama Sang Kekasih di Yunani (351685)
searchPerbesar
Pasangan Jack Grealish, Sasha Attwood. (Foto: Instagram @sasha__rebecca)
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Grealish baru saja kembali menggaet hati Sasha. Memang, kedua insan ini dikenal selama bertahun-tahun sebagai pasangan yang kerap putus-nyambung.
Bahkan, jika melihat Instagram Grealish maupun Sasha, tak ada satu pun unggahan yang menampilkan kebersamaan mereka.
Kisah asamara Grealish dan Sasha sendiri bermula ketika mereka duduk di bangku sekolah, tepatnya ketika kedua insan ini menempuh pendidikan di St. Peter's Catholic School di Solihull, Inggris.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, perjalanan cinta kedua insan ini tak berjalan mulus. Namun, ajang Euro 2020 jadi momentum Grealish dan Sasha kembali bersatu atau dikenal dengan sebutan CLBK.
“Jack dan Sasha telah melalui masa sulit, tetapi dengan kuat kembali ke jalurnya sekarang (kembali bersama),” ujar seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada The Sun.
“Jack ingin menjauhkan Sasha dari pusat perhatian dan dia membuatnya membumi”, tambahnya menjelaskan soal alasan tak ada tanda-tanda kisah asmara mereka di Instagram.
Perempuan bernama lengkap Sasha Rebecca Attwood ini merupakan seorang model berusia 25 tahun yang tergabung di agensi bernama Industry Model Management. Sebelumnya, wanita berambut pirang ini sempat bekerja dengan merek fesyen Boohoo.
Di Instagram, Sasha yang gemar memamerkan kemolekan tubuhnya ini memiliki penggemar yang cukup besar. Tercatat, lebih dari 36 ribu orang menjadi pengikutnya. Dan mungkin saja meningkat drastis, apabila ia membagikan foto kebersamannya dengan Grealish yang mempunyai follower lebih dari 3 juta orang.
ADVERTISEMENT