Bola & Sports
·
26 Juli 2021 11:23
·
waktu baca 2 menit

Wayne Rooney Murka Usai Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral

Konten ini diproduksi oleh Info Bola
Wayne Rooney Murka Usai Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral (1018432)
searchPerbesar
Wayne Rooney. Foto: REUTERS/Amber Searls-USA TODAY Sports
Legenda Manchester United (MU), Wayne Rooney, tengah hangat diperbincangkan usai foto dirinya bersama tiga wanita yang nyaris bugil viral di media sosial. Alhasil, pria yang kini menjabat sebagai manajer klub Derby County ini pun marah.
ADVERTISEMENT
Selepas menukangi tim asuhannya di laga uji coba melawan Salford, Sabtu (24/7), Rooney kedapatan berpesta dengan tiga wanita berusia 21 tahun di sebuah tempat di Kota Manchester.
Dilansir The Sun, tiga wanita cantik nan seksi tersebut bernama Tayler Ryan yang merupakan model Snapchat. Ikut serta pula dua temannya, Elise Melvin dan Brooke Morgan.
Dalam sebuah unggahan, gadis-gadis itu terlihat mondar-mandir dengan celana dalam di saat eks penyerang Timnas Inggris ini tertidur di sebuah kamar. Salah satu wanita memperlihatkan bokongnya di sebelah pria berusia 35 tahun ini, lalu membagikannya dengan judul ‘Mooney Rooney’.
Wayne Rooney Murka Usai Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral (1018433)
searchPerbesar
Wayne Rooney terlibat skandal dengan tiga wanita semi telanjang. (Foto: Twitter @ManUdArg)
Foto lain yang turut menjadi viral menunjukkan Wayne Rooney bersandar pada seorang gadis pirang yang bersuka ria di sebuah kelab malam. Alhasil, ia murka karena tak tahu fotonya diunggah oleh ketiga wanita itu ke media sosial. Ia takut menjadi korban pemerasan.
ADVERTISEMENT
Rooney melalui perwakilannya pun bergegas menelepon pihak kepolisian. Pihaknya mengeklaim bahwa foto-foto memalukan tersebut diambil tanpa sepengetahuannya ketika dia sedang tidur.
Salah seorang teman mengaku bahwa kejadian ini bermula ketika Rooney dan teman-temannya mengundang mereka (tiga wanita) ke stan VIP-nya di kelab eksklusif bernama Chinawhite di Manchester pada Sabtu malam (24/7) waktu setempat.
Dikutip melalui The Sun, seorang teman berkata, “Gadis-gadis itu keluar untuk merayakan ulang tahun seorang teman.”
“Mereka menyukai Chinawhite dan selalu ada di sana, tetapi tidak dapat memercayai keberuntungan mereka ketika mereka diundang, mereka tercengang. Mereka menghabiskan beberapa jam bersamanya dan teman-temannya di sana sebelum mereka pindah,” tambahnya.
Wayne Rooney Murka Usai Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral (1018434)
searchPerbesar
Wayne Rooney. Foto: Action Images via Reuters/Craig Brough
Rooney kemudian ditemani oleh dua temannya saat pergi ke kamar hotel wanita. Mereka dikatakan berpesta liar tanpa kontak seksual.
ADVERTISEMENT
"Mereka tersanjung. Mereka memiliki malam yang sangat menyenangkan dan mengatakan bahwa Wayne dan teman-temannya sangat baik,” terang teman itu.
“Semua gadis suka berpesta, tetapi saya pikir ini mungkin malam terliar dalam hidup mereka. Tidak ada kontak seksual, itu hanya malam yang menyenangkan,” tegasnya.
Wayne Rooney Murka Usai Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral (1018435)
searchPerbesar
Wayne Rooney dan keluarga menyaksikan Timnas Inggris berlaga di Euro 2020. (Foto: Instagram @coleen_rooney)
Wayne Rooney sendiri telah memiliki istri bernama Coleen Rooney. Dari hubungan tersebut, mereka telah dianugerahi empat orang anak laki-laki.
Menyusul kasus memalukan yang dialami Rooney ini, bisa saja keharmonisan keluarganya yang telah terjalin sejak Juni 2008 menjadi terganggu.