Wayne Rooney Ngaku Diperas Buntut Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral

Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
27 Juli 2021 13:56
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Wayne Rooney Ngaku Diperas Buntut Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral (39589)
searchPerbesar
Wayne Rooney, legenda Man Utd yang kini membesut Derby County. Foto: Andrew Yates/Reuters
Manajer Derby County, Wayne Rooney mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa dirinya diperas, usai fotonya dengan tiga wanita nyaris bugil viral. Legenda Manchester United ini diketahui berpesta dengan tiga wanita berusia 21 tahun selepas menukangi anak asuhannya di laga uji coba melawan Salford, Sabtu (24/7).
ADVERTISEMENT
Insiden ini bermula ketika Rooney dan teman-temannya mengundang tiga wanita ke stan VIP-nya di kelab eksklusif bernama Chinawhite di Manchester pada Sabtu malam (24/7) waktu setempat. Salah satunya merupakan model Snapchat, Tayler Ryan.
Dikutip melalui The Sun, seorang teman berkata, “Gadis-gadis itu keluar untuk merayakan ulang tahun seorang teman.”
“Mereka menyukai Chinawhite dan selalu ada di sana, tetapi tidak dapat memercayai keberuntungan mereka ketika mereka diundang, mereka tercengang. Mereka menghabiskan beberapa jam bersamanya dan teman-temannya di sana sebelum mereka pindah,” tambahnya.
Wayne Rooney Ngaku Diperas Buntut Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral (39590)
searchPerbesar
Potret manajer Derby County, Wayne Rooney. (Foto: Instagram @waynerooney)
Dilansir Daily Mail, kemudian Rooney tampak berjalan dengan dua wanita berambut pirang, salah satunya diyakini Tayler Ryan menuju sebuah hotel. Apes bagi Rooney, ketika berada di kamar, para gadis tersebut merekam dirinya yang tampak tengah tertidur.
ADVERTISEMENT
Salah satu foto menunjukkan bahwa eks penyerang Timnas Inggris ini tertidur lelap di kursi dengan seorang wanita berpakaian seksi berbaring di tempat tidur. Dalam gambar tersebut, turut terlihat beberapa gelas wine dan beberapa botol kosong di bawah kursi.
Foto lain yang turut menjadi viral di Twitter, memperlihatkan salah satu wanita nyaris bugil tengah memamerkan bokongnya kepada Rooney yang sedang tertidur, lalu membagikannya dengan judul ‘Mooney Rooney’.
Sontak, Rooney pun murka mengetahui fotonya beredar luas di media sosial. Menurut Rooney, para gadis telah mengunggah foto tersebut tanpa sepengetahuannya. Ia juga mengungkapkan bahwa adanya pemerasan atas foto yang viral tersebut.
Menurut laporan Daily Mail, pengoleksi lima gelar Liga Inggris ini melalui perwakilannya telah mengajukan pengaduan resmi atas pemerasan yang diterimanya kepada pihak Kepolisian Greater Manchester.
Wayne Rooney Ngaku Diperas Buntut Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral (39591)
searchPerbesar
Wayne Rooney terlibat skandal dengan tiga wanita semi telanjang. (Foto: Twitter @ManUdArg)
Namun, hal tersebut memicu kebingungan, lantaran sebelumnya pihak kepolisian mengatakan bahwa tidak ada laporan yang masuk.
ADVERTISEMENT
“Kami tidak mengetahui bahwa ini telah dilaporkan ke polisi. Tidak ada keterlibatan polisi saat ini,” ungkap juru bicara pihak kepolisian kepada Daily Mail.
Perwakilan Rooney mengatakan masalah itu tertunda karena tidak jelas apakah hotel tempat Rooney beserta gadis-gadis itu difoto dan lokasi yang mendekati Stasiun Piccadilly berada di bawah yurisdiksi Kepolisian Greater Manchester atau British Transport Police.
Menyusul kabar tersebut, para gadis yang terlibat terkejut mengetahui bahwa Rooney membuat aduan kepada polisi setelah foto skandalnya viral di media sosial.
Angie Saunderson, ibunda dari Tayler Ryan pun turun tangan dengan membela anaknya dan mengklaim putrinya adalah gadis yang baik.
"Saya tidak peduli dengan keluhan polisi. Gadis-gadis malang itu baru saja pergi keluar untuk ulang tahun ke-21," ujar wanita berusia 43 tahun dikutip melalui Daily Mail.
ADVERTISEMENT
"Mereka 21 dan dia hampir 40. Dia mengundang mereka. Dia mengirim penjaga keamanan untuk mengundang mereka ke stan VIP-nya. Ini membuat mereka semua kesal. Mereka menangis. Dia gadis yang baik dan berasal dari keluarga yang baik," tandasnya.
Wayne Rooney Ngaku Diperas Buntut Fotonya dengan 3 Wanita Nyaris Bugil Viral (39592)
searchPerbesar
Wayne Rooney dan keluarga. (Foto: Instagram @waynerooney)
Di balik itu semua, jelas kasus ini telah mencoreng nama baik Rooney. Apalagi, Rooney saat ini juga sudah memiliki empat orang putra buah pernikahannya dengan sang istri bernama Coleen Rooney.
Selain keharmonisan keluarganya dapat terganggu, kariernya di dunia kepelatihan pun bisa saja terancam atas perilaku buruknya ini.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020