Otomotif
·
25 Oktober 2020 13:08

Apes Lagi, Baru Jalan 2 Km dari Diler, Toyota Supra Ini Langsung Ringsek

Konten ini diproduksi oleh Infootomotif
Apes Lagi, Baru Jalan 2 Km dari Diler, Toyota Supra Ini Langsung Ringsek (314943)
Toyota Supra yang menghantam pohon besar saat melakukan test drive. Foto: TheDrive
Ada lagi kejadian kurang beruntung lain saat mengemudikan mobil baru. Toyota Supra yang baru keluar dari diler Millenium Toyota, di New York menabrak sebuah pohon.
ADVERTISEMENT
Kejadian ini diduga akibat si pengemudi tak mampu mengendalikan mobil, hingga akhirnya mobil keluaran Jepang tersebut menghantam sebuah pohon.
Dikutip dari TheDrive, sportcar yang dibanderol Rp 2 miliaran itu dibawa pergi oleh 2 orang, salah satunya kabarnya karyawan dari diler tersebut.
Apes Lagi, Baru Jalan 2 Km dari Diler, Toyota Supra Ini Langsung Ringsek (314944)
Kondisi mobil Toyota Supra usai menghantam pohon besar saat melakukan test drive. Foto: TheDrive
Namun baru menempuh jarak sekitar 2 km dari diler, mobil bertenaga 335 hp tersebut hilang kendali dan akhirnya menabrak sebuah pohon besar.
Akibatnya, Toyota Supra yang masih kinyis-kinyis itu mengalami kerusakan parah di bagian depan. Bagian samping dan bagian depan mobil bahkan hingga tak tampak lagi seperti mobil baru.
Saking kerasnya hantaman tersebut, komponen seperti suspensi mobil itu terlempar hingga 30 meter dari tempat lokasi kecelakaan. Berdasarkan keterangan petugas, kedua penumpang yang terjebak di mobil tersebut dapat dievakuasi setelah menggunakan alat bantuan.
ADVERTISEMENT
Akibat insiden kecelakaan mobil ini, 2 penumpang mobil Toyota Supra tersebut mengalami cedera yang cukup serius pada bagian kaki.
(MFB)
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.