Otomotif
·
12 Januari 2021 17:55

Enggak Bisa Tidur, Pengusaha Muda Ini Iseng Beli Tesla Jam 3 Pagi

Konten ini diproduksi oleh Infootomotif
Enggak Bisa Tidur, Pengusaha Muda Ini Iseng Beli Tesla Jam 3 Pagi (410224)
Indra Kesuma membeli Tesla jam 3 pagi di Tokopedia. dok. Instagram Indrakenz
Ketika membeli mobil baru, setiap orang biasanya membutuhkan berbagai perhitungan matang, mulai dari jenis mobil, harga, biaya perawatan, hingga harga jual kembali.
ADVERTISEMENT
Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pengusaha asal Medan satu ini. Pria bernama lengkap Indra Kesuma, justru membeli sebuah mobil berawal dari keisengannya saat tidak bisa tidur di malam hari.
Melalui postingan di akun Instagramnya, @indrakenz, dirinya membagikan cerita membeli mobil di waktu dini hari tersebut. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dibelinya itu merupakan mobil listrik Tesla Model 3 yang dijual oleh importir umum Prestige Image Motorcars.
Uniknya lagi, proses pembelian tersebut, dirinya lakukan melalui salah satu situs e-commerce, Tokopedia. Dalam caption postingannya tersebut, Indra juga membagikan pengalaman hidupnya yang pernah membeli Toyota Avanza sebagai mobil pertamanya kala merintis usaha dahulu.
Enggak Bisa Tidur, Pengusaha Muda Ini Iseng Beli Tesla Jam 3 Pagi (410225)
Tesla Model 3 di Tokopedia. dok. Tokopedia
'Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius).'
ADVERTISEMENT
'Jadi keinget mobil pertama gua (Avanza 2007), belinya dengan susah payah, bahkan harus nyicil 4 tahun. Ehh sekarang beli Tesla 1,5 miliar langsung cash, gak pake mikir.'
Unggahan video Indra membeli Tesla jam 3 pagi melalui Tokopedia itu pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Salah satu netizen dengan akun bernama @kevinhayato misalnya yang membandingkan perbedaan antara dirinya dengan Indra ketika tak bisa tidur di malam hari.
'Wkwkwkwkwkk, aku kalo gak bisa tidur masak indomie 3 bungkus telor 2, abang ini sudah on another level.'
Begitu juga dengan komentar dari akun bernama @damarioal698, yang membandingkan kebiasaannya ketika tak bisa tidur di malam hari.
'Itu beli tesla lagi gabut bang? Lah gue mah gabut nyeduh kopi aja ngehutang dulu ke warung.'
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, berbagai pujian juga datang dari netizen lainnya. Seperti komentar dari akun bernama @p.destaman. 'Usaha memang tidak akan mengkhianati hasil bang @indrakenz.'
***