Otomotif
·
6 Oktober 2020 11:09

Jangan Pake Balon, Ini Dia Knalpot Racing untuk Sepeda dan Seperti Ini Suaranya

Konten ini diproduksi oleh Infootomotif
Jangan Pake Balon, Ini Dia Knalpot Racing untuk Sepeda dan Seperti Ini Suaranya (290345)
Knalpot Sepeda. Foto: Turbospoke
Bagi anda para pecinta otomotif, tentunya suara knalpot yang gahar merupakan idaman bagi para pemilik kendaraan. Suaranya yang buas mampu membuat kesan gahar pada pemilik kendaraannya masing-masing.
ADVERTISEMENT
Namun kini, para pecinta sepeda juga bisa menikmati suara knalpot racing layaknya suara motor maupun mobil.
Alat knalpot turbospoke ini bisa dijadikan pilihan bagi anda yang ingin bersepeda namun dapat menghasilkan suara knalpot layaknya motor atau mobil.
Para pesepda tentunya akan teringat kembali ke masa kecilnya yang pernah menjepitkan gelas plastik air mineral di bannya.
Aksesoris ini pun demikian. Cara kerjanya hampir sama seperti cara konvensional anak-anak yang menyelipkan gelas plastik air mineralnya.
Bedanya, aksesoris ini menggunakan alat berbentuk kartu yang dipasangkan frame dekat jari-jari ban sepeda.
Alat yang bernama Turbospoke Bicycle Exhaust Sistem ini berbentuk mirip dengan knalpot racing. Terdapat sebuah tabung yang menyerupai knalpot, namun bukan untuk membuang gas emisi.
ADVERTISEMENT
Di berbagai situs jual beli online, alat ini telah tersedia banyak dengan berbagai macam pilihan suara. Harganya pun bervariatif, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribuan.
Melainkan untuk menyaringkan suara gesekan kartu suara yang bergesekan dengan jari-jari sepeda. Pemasangan aksesoris ini pun terbilang mudah.
(MFB)
.