Bola & Sports
·
8 April 2021 16:57

Cemburu, Eks Petarung MMA Ini Tega Bunuh Mantan Kekasih di Hadapan Anaknya

Konten ini diproduksi oleh Info Sport
Cemburu, Eks Petarung MMA Ini Tega Bunuh Mantan Kekasih di Hadapan Anaknya  (26078)
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Shutterstock
Mantan petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Britania Raya, Andrew Wadsworth, setidaknya akan menghabiskan 32 tahun hidupnya di penjara. Hal itu didapat usai dinyatakan bersalah karena telah membunuh eks kekasihnya Melissa Belshaw.
ADVERTISEMENT
Wadsworth yang dipengaruhi minuman beralkohol dan kokain ini membunuh secara brutal Melissa di kediamannya di Wigan dengan cara menikam mantan pacarnya dengan pisau.
Tragisnya, kejadian mengenaskan ini disaksikan oleh putri Melissa yang baru berusia 13 tahun. Ini menjadi pengalaman yang sangat memilukan bagi anak Melissa.
Selain itu, Wadsworth juga menyerang pihak yang mengusiknya, seperti salah satu tetangga Melissa yang datang memeriksa kondisi wanita berusia 32 tahun tersebut setelah mendengar teriakan dari kediaman Melissa.
Diwartakan Manchester Evening News, Wadsworth melakukan perbuatan keji tersebut didasarkan api cemburu. Eks petarung MMA tersebut menuduh bahwa Melissa terlibat dalam hubungan seksual dengan sejumlah orang.
Hingga akhirnya Wadsworth hilang kendali dan dengan kejamnya membunuh Melissa.
ADVERTISEMENT
Hakim dari Pengadilan Mahkota Manchester yang memimpin jalannya persidangan kasus pembunuhan tersebut menggambarkan sosok Wadsworth sebagai pelaku ‘kekerasan dan berbahaya’.
Pria berusia 37 tahun ini juga berusaha merendahkan karakter Melissa selama persidangan dengan membuat serangkaian tuduhan tentang kehidupan almarhumah.
"Anda telah merendahkannya dalam hidupnya dan Anda terus melakukannya setelah kematiannya," ujar hakim tersebut.
Wadsworth membela dengan mengatakan bahwa ia telah kehilangan kendali karena mantan kekasihnya tersebut telah mempermalukannya dengan membicarakan kehidupan pribadinya.
Cemburu, Eks Petarung MMA Ini Tega Bunuh Mantan Kekasih di Hadapan Anaknya  (26079)
Potret Andrew Wadsworth, mantan petarung MMA yang membunuh eks kekasihnya. (Foto: Twitter)
Pihak keluarga korban merasa terpukul atas peristiwa keji yang menimpa Melissa.
"Setiap hari kami memikirkan apa yang terjadi dan kami tidak akan pernah mengerti mengapa Melissa meninggal dengan cara yang brutal dan tidak masuk akal,” ujar pihak keluarga Melissa dilansir dari BBC.
ADVERTISEMENT
Mereka juga mengatakan bahwa kesedihan dan keputusaasan atas luka yang terjadi tidak akan pernah sembuh.
Diwartakan RT, sebagai petarung MMA, bisa dikatakan bahwa karier Wadsworth tak begitu cemerlang. Ia hanya memiliki rekor 2-2 dan pada 2008 ia berhenti berkompetisi di dunia profesional seni bela diri campuran.